Share

Syifa Hadju Ungkap Pengalaman Horor Saat Jalani Syuting Jailangkung: Sandekala

Selvianus, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 206 2648421 syifa-hadju-ungkap-pengalaman-horor-saat-jalani-syuting-jailangkung-sandekala-HIACM6PiWV.jpg Jailangkung: Sandekala (Foto: Selvianus/MPI)

ARTIS Syifa Hadju masuk dalam jajaran pemain dalam film bergenre horor, Jailangkung: Sandekala. Disutradarai Kimo Stamboel, film ini mengambil lokasi syuting di Waduk Sermo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Terkait lokasi syuting, Syifa Hadju mengaku sempat merasakan pengalaman horornya. Bahkan hal itu disampaikan oleh kekasih Rizky Nazar dalam jumpa pers di Epicentrum, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 15 Agustus 2022.

"Lokasi syuting kita balik lagi menyeramkan. Bahkan kalau sudah malam gelap sama sekali. Kami setiap jalan balik ke hotel, sepanjang balik ke lokasi berapa, baru ada lampu," kata Syifa Hadju, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 15 Agustus 2022.

Perempuan 22 tahun ini bahkan mengaku sempat melihat adanya kesurupan yang dialami oleh salah satu pemain di lokasi syuting. Kejadian itu jelas membuatnya takut.

"Kalau aku lihat kesurupan ya takut aja. Cuma film ini banyak kejadian yang enggak wajar. Jadi ya mungkin bisa menyerap beberapa perasaan yang aku alami," ungkap pemain sinetron Mermaid In Love.

Kendati dihantui rasa ketakutan setelah adanya kejadian-kejadian aneh tersebut, Syifa mengaku kalau dia lebih memilih fokus pada adegan-adegan film. Apalagi melihat medan di lokasi syuting semakin berat, turut menjadi salah satu tantangan dalam bermain di film tersebut.

Jailangkung: Sandekala

Meskipun ada rasa takut, Syifa bersyukur lantaran tak ada satupun kejadian yang membuatnya sampai terbawa mimpi. Meski ia tak memungkiri bahwa dirinya merasa lelah saat menjalani syuting film tersebut.

"Kalau aku lebih fokus ke adegan-adegan yang lumayan berat, apalagi aku adegannya sama Gio. Terus adegannya kaya tempat yang susah-susah. Emang aku nggak mau kayak terserap energinya kesitu. Jadi aku fokusin yang ke ininya aja," tambahnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Nggak sih Alhamdulillah, udah capek, udah mengerahkan tenaga semaksimal mungkin, justru udah mau istirahat aja," tuturnya.

Sebagai informasi, film Jailangkung: Sandekala atau dikenal sebagai Jailangkung 3, menceritakan teror supranatural yang menimpa sebuah keluarga kecil. Kisahnya berawal saat Adrian dan istrinya, Sandra, mengajak dua anak mereka, Niki dan Kinan sedang berlibur keluar kota.

Sewaktu berada di sebuah danau menjadi destinasi wisata, Kinan secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam. Keluarga Adrian bahkan dibuat panik, hingga mencari-cari Kinan di daerah sangat asing bagi mereka.

Selain Syifa Hadju, film horor ini dibintangi oleh Titi Kamal, Dwi Sasono, Muzzaki Ramadhan, Giulio Parengkuan, Teuku Rifnu Wikana, Mike Lucock, Taskya Namya, Deva Mahenra, dan Riana Rizki Film horor Jailangkung: Sandekala atau biasa dikenal Jailangkung 3 bakal tayang di bioskop pada 22 September 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini