Share

Angga Wijaya Dikasihani Lantaran Tinggal di Kosan, Dewi Perssik Heran

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 33 2647530 angga-wijaya-dikasihani-lantaran-tinggal-di-kosan-dewi-perssik-heran-ypqs30Logp.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

MANTAN suami Dewi Perssik, Angga Wijaya kini dikabarkan tinggal di sebuah kos-kosan setelah permohonan cerainya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu sontak membuat publik merasa simpati dengan mantan suami ketiga dari pelantun Hikayat Cinta tersebut.

Terkait hal ini, wanita yang akrab disapa Depe tersebut itu akhirnya buka suara. Dia mengaku heran dengan orang lain yang merasa kasihan terhadap mantan suaminya itu.

"Dari dulu waktu dia baru nikah sama saya masih ngekos. Kalau sekarang orang bilang 'kasihan Angga ngekos' dari dulu juga udah ngekos," kata Depe dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (14/8/2022).

Dewi Perssik juga membeberkan kehidupan pria 35 tahun itu yang tak banyak diketahui orang.

"Di Lampung rumahnya empat garasi bu, dari awalnya rumahnya belum ada atapnya, sekarang sudah ada empat garasi, kok bilang kasian sih?," beber Depe.

Dewi Perssik

Pedangdut kelahiran 16 Desember 1985 ini juga menjelaskan alasannya membongkar kehidupan mantan suaminya. Dia mengaku jengah dengan hujatan netizen.

"Saya heran ada ibu-ibu ada yang ngatain saya, ampun deh," katanya lagi.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Lebih lanjut, Depe terus menyoroti sikap Angga Wijaya yang disinyalir sering membicarakannya di berbagai ruang publik. Dia mengklaim sudah cukup bersabar dalam menghadapi sang mantan selama lima tahun berumah tangga.

"Saya itu bukan istri kamu lagi lho. Kok enggak capek?," ucapnya.

"Kalau istri lain enggak dikasih nafkah sebulan pasti sudah disuruh keluar suaminya. Saya 5 tahun," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini