Share

Demi Privasi, 5 Artis Ini Ogah Pamer Wajah Anak di Media Sosial

Nindy Sabila, Okezone · Minggu 14 Agustus 2022 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 33 2647631 demi-privasi-5-artis-ini-ogah-pamer-wajah-anak-di-media-sosial-FJh1RLisuX.jpg Artis ogah pamer wajah anak di media sosial. (Foto: Raisa/Instagram/@raisa6690)

JAKARTA - Beberapa artis ogah pamer wajah anak mereka di media sosial. Melindungi privasi anak merupakan alasan para artis ini enggan mengunggah foto buah hati mereka. Mereka ingin melindungi anak dari berbagai ancaman. 

Berikut deretan artis yang ogah memamerkan wajah anak ke media sosial.

1.Denada

Denada memang kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang putri, Aisha Aurum. Namun sejak bocah perempuan 9 tahun itu didiagnosa mengidap kanker darah (leukemia), sang rapper tak lagi memperlihatkan wajah cantik sang putri di media sosial.

Artis ogah pamer wajah anak di medsos. (Foto: Denada/Instagram/@denadaindonesia)

Artis ogah pamer wajah anak di medsos. (Foto: Denada/Instagram/@denadaindonesia)

Alasannya, Aisha merasa tidak nyaman melihat kondisi fisiknya yang kala itu menjalani kemoterapi. Sejak itu, Denada pun menutupi wajah sang putri dengan stiker ketika ia mengunggahnya di media sosial. Hal itu sekaligus dilakukan sang rapper untuk menjaga privasi putrinya. 

2.Raisa

Penyanyi Raisa dikenal sebagai salah satu artis yang selalu menjaga privasi putrinya, Zalina Raine Wyllie. Bersama sang suami, Hamish Daud, pelantun Mantan Terindah itu sepakat tidak mempublikasikan wajah putrinya di media sosial.

 Artis ogah pamer wajah anak di medsos. (Foto: Raisa/Instagram/@raisa6690)

Artis ogah pamer wajah anak di medsos. (Foto: Raisa/Instagram/@raisa6690)

“Menurut aku, semua orang punya pendapat berbeda tentang mengunggah foto anak di media sosial dan semua itu valid. Tapi bagi aku, anak punya privasi dan itu hak mereka yang harus dijaga orangtua,” tutur Raisa dalam wawancara pada 2019.

BACA JUGA: Raisa Beli Bensin hingga Jutaan Rupiah, Netizen: Bisa Bayar Kosan Sebulan

BACA JUGA: Lina Mukherjee Dihujat Usai Joget India Pakai Saree di Citayam Fashion Week

 

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

3.Chacha Frederica

Saat Cassia Shakir Ganinduto lahir, Chacha sempat memperlihatkan wajah putrinya di media sosial. Namun kemudian, dia memilih untuk menutupi wajah putrinya dengan stiker atau hanya mengunggah siluet sang anak. Terkait alasannya melakukan hal itu, dia mengaku, ingin menjaga privasi Cassia.

 Artis ogah pamer wajah anak di medsos. (Foto: Chacha Frederica/Instagram/@chafrederica)

Artis ogah pamer wajah anak di medsos. (Foto: Chacha Frederica/Instagram/@chafrederica)

4.Tasya Farasya

Seperti tiga artis sebelumnya, beauty vlogger Tasya Farasya juga memilih untuk tidak mempublikasikan wajah sang putri, Maryam Eliza Khair, karena alasan privasi. Saat membagikan interaksi dengan Lily di Instagram, Tasya selalu menutupi wajah sang putri dengan filter wajah kartun Disney.

 Artis ogah pamer wajah anak di medsos. (Foto: Tasya Farasya/Instagram/@tasyafarasya)

Artis ogah pamer wajah anak di medsos. (Foto: Tasya Farasya/Instagram/@tasyafarasya)

5.Mutia Ayu

Pedangdut Mutia Ayu menjadi artis terakhir yang memilih untuk tidak mempublikasikan wajah sang putri karena alasan privasi. Saat mengunggah video atau foto tentang Gewa, dia memasang stiker atau hanya mengambil siluet.

Artis ogah pamer wajah anak di medsos. (Foto: Mutia Ayu/Instagram/@mutia_ayuu)

“Aku sama suami (mendiang Glenn Fredly) sudah sepakat untuk tidak mempublish Gewa. Bukan berarti memperlihatkan wajah anak di medsos tidak baik ya. Tapi kami ingin biarkan Gewa yang menentukan nanti mau dipublish atau tidak,” ujar Mutia Ayu dalam unggahannya pada 2021.*

BACA JUGA: Drama Big Mouth Tembus Rating 2 Digit

BACA JUGA: Jessica Iskandar Minta 11 Mobilnya Dikembalikan

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini