Share

Titi Kamal Sebut Christian Sugiono Pernah Kerja di Restaurant Demi Beli Pulsa Telepon

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 33 2647550 titi-kamal-sebut-christian-sugiono-pernah-kerja-di-restaurant-demi-beli-pulsa-telepon-MzHfTKAR18.jpg Titi Kamal dan Christian Sugiono (Foto: Instagram)

ARTIS Titi Kamal hadir menjadi bintang tamu dalam konten masak milik Aurel Hermansyah. Dalam kesempatan itu, bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini mengungkapkan bahwa suaminya, Christian Sugiono jauh lebih jago memasak dibandingkan dirinya.

Hal itu terungkap saat keduanya tengah mencoba untuk membuat lasagna. Dalam video tersebut, Aurel sempat bertanya terkait kemahiran memasak wanita 40 tahun tersebut.

“Kakak jago masak? Jadi lebih jago masak, suami ya daripada kakak?,” tanya Aurel Hermansyah, dalam kanal Youtube Aurelie Atta.

“Dia jago banget sih, ya aku jago, dia jago banget,” jawab Titi Kamal.

Titi menyebut bahwa ada sebuah hal yang membuat Tian jago untuk mengolah bahan dapur menjadi makanan yang lezat. Pasalnya, dahulu Tian pernah bekerja di sebuah restaurant di Jerman, saat menjalani Long Distance Relationship atau LDR dengannya.

“Dia kan dulu kerja di restoran waktu kita long distance di Jerman,” ungkapnya.

Titi Kamal

Titi Kamal juga lantas menyebut, sang suami yang saat itu menimba ilmu di Jerman juga memutuskan kerja di restaurant demi menambah uang jajan. Bahkan, uang jajan yang didapatkan dari bekerja di restaurant itu digunakan Tian untuk sekedar membeli pulsa agar bisa menghubungi Titi Kamal di Indonesia.

“Iya jadi dia kerja di restoran untuk menambah uang saku di masa itu, supaya bisa beli pulsa telpon aku. Soalnya zaman dulu pake pulsa-pulsa gitu,” tuturnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diketahui, saat baru tujuh bulan pacaran dengan Christian Sugiono, Titi Kamal harus menjalani LDR Indonesia-Jerman. Bintang film Sabrina tersebut bahkan harus pergi ke Jerman untuk melanjutkan pendidikannya.

Pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai model itu, mulai berpacaran sejak 1999. Titi Kamal dan Christian Sugiono akhirnya resmi menikah pada 2009 di Perth, Australia, setelah 10 tahun pacaran.

Lokasi itu dipilih diduga karena adanya desas-desus perbedaan keyakinan di antara mereka. Kini, mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki yaitu Arjuna Zayan Sugiono dan Kau Attar Sugiono.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini