Share

Curhat Pilu Jessica Iskandar, Kenang Momen Beli Mini Cooper yang Raib

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 13 Agustus 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 33 2647279 curhat-pilu-jessica-iskandar-kenang-momen-beli-mini-cooper-yang-raib-ZrSsb9MGmJ.jpg Jessica Iskandar (Foto: IG Jessica Iskandar)

JAKARTA - Artis Jessica Iskandar mengenang mobil mini cooper miliknya yang raib, saat pertama kali dibeli. Istri Vincent Verhaag itu kemudian membagikan momen kebahagiaannya bersama mobil tersebut melalui video.

Hilangnya mobil mini cooper ini berkaitan dengan kasus dugaan penggelapan dan penipuan yang dilaporkannya beberapa waktu lalu. Ia kehilangan 11 mobil serta mengalami kerugian nyaris Rp10 miliar.

Jessica Iskandar

Dalam video tersebut, diperlihatkan mobil mini cooper hitam yang elegan. Tampak jelas keceriaan Jessica dan keluarga kala menggunakan mobil yang kini keberadaannya tak diketahui.

"Faktanya : Beli mobil mini cooper ini pertengahan tahun 2021. Sempat pakai beberapa bulan, sampai akhirnya aku sewakan kepada CSB karena hamil," ungkap Jessica, dikutip pada Sabtu (13/8/2022).

"Dan sekarang mobilnya sudah enggak tau ada dimana. Sama nasibnya dengan 10 mobil lainnya. Total 11 mobil dan uang $30.000 raib," ungkap aktris Dealova tersebut.

Unggahan itu menjadi perhatian warganet. Kolom komentarnya dipenuhi dengan ucapan penuh empati kepada Jessica yang tengah menghadapi musibah.

"Duh, nyesek banget. Yang sabar ya Jessica. Tuhan akan menggantikan semuanya dengan kebahagiaan yang tiada tergantikan," komentar warganet.

"Yang sabar, semoga Tuhan mengganti dengan rezeki yang lebih banyak. Semoga pelaku cepat tertangkap," komentar lainnya.

Seperti diketahui, Jessica, Iskandar melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan melalui kuasa hukumnya, Septio Jatmiko Prabowo Putra pada 15 Juni lalu ke Polda Metro Jaya.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA, dengan pihak terlapor berinisial CSB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini