Share

Tanggapan Menohok Nathalie Holscher Disebut Sukses Mendapat Aset Mewah dari Sule

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 07:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646385 tanggapan-menohok-nathalie-holscher-disebut-sukses-mendapat-aset-mewah-dari-sule-WRx1ye84VA.jpg Nathalie Holscher. (Foto: Instagram@nathalieholscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher menanggapi sindiran pedas netizen terkait perceraiannya dengan Sule. Dia dituding sukses mendapatkan aset mewah setelah resmi berpisah dari sang komedian.

Hal ini terlihat di laman Instagram pribadi Nathalie. Seorang netizen berkomentar di unggahan sang artis yang menampilkan potret gemas putra semata wayangnya, Adzam Ardiansyah Sutisna.

 Tanggapan Menohok Nathalie Holscher Disebut Sukses Mendapat Aset Mewah dari Sule. (Foto: Nathalie Holscher/Instagram/@nathalieholscher).

Tanggapan Menohok Nathalie Holscher Disebut Sukses Mendapat Aset Mewah dari Sule. (Foto: Nathalie Holscher/Instagram/@nathalieholscher).

"Dapat mobil, rumah, sama uang bulanan ya bun. Rencana sukses ya bun," tulis netizen dilengkapi dengan emoji tertawa, dikutip pada Jumat (12/8/2022).

 BACA JUGA:Resmi Cerai, 6 Kenangan Manis Sule Bareng Nathalie Holscher

Nathalie kemudian menanggapi komentar julid tersebut dengan santai. Dia mengaku bahwa apa yang diterimanya itu memang milik bersama.

"Uang bersama saya, bukan uang sendiri," balas ibu sambung Rizky Febian itu.

Di sisi lain, banyak netizen yang berkomentar memberi pembelaan untuk Nathalie. Mereka menilai wajar jika mantan istri Sule itu menerima harta karena sama-sama menghasilkan uang selama berumah tangga.

"Bunda dapat itu semua wajarlah. Kan selama bunda nikah sama akang ada kerjaan bareng juga. Kalau bunda dapat itu kenapa jadi heboh? Kan udah ada anak," komentar netizen.

"Pendapatan di YouTube waktu bersama Kang Sule besar lho. Bunda Nathalie kan syuting juga di YouTube Sule Family. Wajarlah dikasih royalti," komentar lainnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Sule dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat, pada 10 Agustus 2022.

Dari putusan itu, majelis hakim menyatakan Nathalie mendapatkan nafkah anak sebesar Rp25 juta per bulan serta beberapa aset dari Sule berupa dua unit mobil mewah dan satu unit rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini