Share

Takut Diledek Ashiap, Aurel Hermansyah Bakal Sekolahkan Ameena di Luar Negeri

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646850 takut-diledek-ashiap-aurel-hermansyah-bakal-sekolahkan-ameena-di-luar-negeri-NI0cKBzl2h.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: IG Aurel)

JAKARTA - Aurel Hermansyah sudah merencanakan pendidikan sang putri, Ameena Hanna Nur Atta dengan mantap, sekalipun usianya masih kecil. Ia berniat menyekolahkan buah hatinya itu di luar negeri.

Bukan tanpa alasan Aurel bersikeras menyekolahkan Ameena di luar negeri. Ia memutuskan hal ini karena berkaca dengan pengalamannya yang dulu sering dibully lantaran statusnya sebagai anak musisi Anang Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Aku emang pengen dia sekolah di luar, karena aku tuh dulu pas sekolah di sini suka diledekin sama temen-temen aku. Wih anak Anang gitu-gitu," kata Aurel, dikutip dari program talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (12/8/2022).

Aurel khawatir kejadian serupa bakal dirasakan sang anak yang notabene merupakan anak Atta Halilintar, YouTuber dengan jargon andalannya 'Ashiap'. Khawatir jika ledekan-ledekan itu berdampak pada mentalnya di sekolah.

"Nanti papanya ini (Atta) anaknya diledek 'Ashiaap..Ashiiaap'. Kan kasihan kena mental nanti. Aku tuh nggak bisa, kasihan. Takut dia di-bully di sekolah," tuturnya lagi.

Raffi Ahmad sebagai host yang mendengar pernyataan Aurel langsung tertawa. Ia pun menanggapinya dengan gurauan.

"Entar ditanya, Ameena nilai ulangannya berapa? Ashiap," seloroh Raffi Ahmad.

Aurel kemudian menceritakan pengalamannya yang sering diledek dengan ciri khas Anang yang menyilangkan dua jari telunjuknya ketika menyanyikan lagu 'Separuh Jiwaku Pergi'.

"Soalnya aku dulu digituin. 'Tapi tak begini'," ujar perempuan kelahiran 10 Juli 1998 itu seraya mencontohkan gaya sang ayah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini