Share

Fuji Minta Maaf Usai Sebut 'Najis' Berteman dengan Rafael Adwel

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 12 Agustus 2022 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646577 fuji-minta-maaf-usai-sebut-najis-berteman-dengan-rafael-adwel-ZnGLSse68U.jpg Fuji. (Foto: Instagram@fuji_an)

JAKARTA - Fuji akhirnya minta maaf kepada Rafael Adwel usai netizen mempermasalah ucapannya yang mengeluarkan kata 'najis' saat wawancara bersama sang lawan main.  Menurut mereka kata-kata tersebut tidak pantas diucapkan.

Permintaan maaf itu dilayangkan Fuji kepada lawan mainnya di film 'Bukan Cinderella' itu lewat unggahan Instagram Story pribadinya.

 Fuji Minta Maaf Usai Sebut 'Najis' Bertemena dengan Rafael Radwel. (Foto: Fuji/Instagram/@fuji_an).

Fuji Minta Maaf Usai Sebut 'Najis' Bertemena dengan Rafael Radwel. (Foto: Fuji/Instagram/@fuji_an).

"Disini aku mau minta maaf sama Ael @aeladwel dan netizen, Maaf kemarin diwawancara aku bahasanya kasar dan enggak pantes," ujar Fuji, dikutip pada Jumat (12/8/2022).

 BACA JUGA:Fuji dan Thoriq Fitting Baju, Haji Faisal Bantah untuk Menikah

Fuji sadar, tak semestinya mengucap kata-kata kasar kepada Rafael. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini pun berterima kasih pada mereka yang sudah menegur.

Lebih lanjut, Fuji juga merasa perlu lebih memperhatikan ucapan untuk ke depannya.

"Seharusnya aku enggak boleh ngomong begitu, disini aku yang salah dan juga makasih yang udah ngingetin aku untuk ga ngulangin kesalahan itu lagi dan belajar untuk berhati hati dalam lisan," tuturnya.

Sebelumnya, Fuji dan Rafael Adwel terlibat wawancara mengenai film Bukan Cinderella. Ada momen dimana keduanya diberikan pertanyaan seputar membangun chemistry lewat sesi reading.

"Pas awal reading enggak ngobrol, enggak temenan gitu loh," kata Fuji, dikutip dari Seleb Oncam News.

Mendengar pernyataan Fuji, Rafael pun bertanya balik padanya, apakah mereka saat ini sudah berteman. Adik Fadly Faisal itu lantas melontarkan jawaban tak terduga.

"Enggak sih, jujur najis juga," ucap Fuji.

Tak ada komentar apapun dari Rafael terhadap jawaban Fuji. Dirinya hanya tertawa dan senyum sumringah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini