Share

Blakblakan, Fuji Mengaku Pernah Jual Baju Bekas Demi Dapat Uang Jajan

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2645793 blakblakan-fuji-mengaku-pernah-jual-baju-bekas-demi-dapat-uang-jajan-mesV6YsKhe.jpg Fuji. (Foto: Instagram@fuji_an)

JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji baru-baru ini menerima komentar netizen yang menyebut jadi adik ipar Vanessa Angel itu enak, karena bisa membeli apapun yang dia mau. Menanggapi itu, kekasih Thariq Halilintar itu mengaku pernah sampai menjual baju bekas demi mendapat uang jajan.

Itu bermula ketika Fuji mengadakan tanya jawab bersama para pengikutnya melalui fitur Q&A di Instagram. Dia mengaku itu didapatkan sebagai hasil kerja kerasnya selama ini.

 Blakblakan, Fuji Mengaku Pernah Jual Baju Bekas Demi dapat Uang Jajan. (Foto: Fuji/Instagram/@fuji_an).

Blakblakan, Fuji Mengaku Pernah Jual Baju Bekas Demi dapat Uang Jajan. (Foto: Fuji/Instagram/@fuji_an).

"Ya tapi kan aku kerja lembur bagai kuda," ujar Fuji, melalui akun Instagramnya, @fuji_an, Kamis, (11/8/2022).

 BACA JUGA:Bangga dengan Arsy Hermansyah, Thariq Halilintar dan Fuji Beri Hadiah Istimewa

Tak berhenti sampai disitu, Fuji lantas membeberkan perjuangannya yang kerap bekerja hingga pagi hari demi mendapat uang. Bahkan, adik Fadly Faisal itu menyebut hampir mengalami Tipes karena jadwal yang begitu padat.

"Tapi kan kamu enggak tau perjuangan aku enggak tidur, kerja dari pagi sampe pagi, hampir tipes berkali-kali, mikirin konten sampe pusing, sempat enggak main sama temen berbulan-bulan karena padet banget, kerja sampe ke luar kota dari ujung ke ujung," ungkap Fuji.

Dia membeberkan itu bukan bermaksud tidak bersyukur, hanya saja ingin mengatakan kepada pengikutnya bahwa hidupnya tak semulus yang dibayangkan.

"Maksudnya bukan enggak bersyukur. tapi semuanya tuh enggak segampang yang diliat gitu loh, dan aku bersyukur banget rezeki aku di lancarin sama Allah," tuturnya.

Fuji juga mengungkapkan, sebelum setenar sekarang pernah mengalami masa-masa sulit. Bahkan, dia mengaku pernah sampai menjual baju bekas agar bisa menambah uang jajannya saat baru lulus sekolah.

"Dulu aku juga pernah kok sampe jualan baju-baju bekas aku juga biar uang jajan nambah bisa beli ini itu," terangnya.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini