Share

Teuku Wisnu Diam-Diam Bangun Masjid, Netizen: Masya Allah Adem Banget

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646436 teuku-wisnu-diam-diam-bangun-masjid-netizen-masya-allah-adem-banget-d4RohOn911.jpg Teuku Wisnu. (Foto: Instagram/@teukuwisnu)

JAKARTA - Aktor Teuku Wisnu baru- baru ini dikabarkan membangun masjid di kawasan Bogor, Jawa Barat. Mengetahui itu, sejumlah warganet mengaku merasa damai dengan sikap mulia suami Shireen Sungkar itu.

Kabar itu pertama kali diketahui dari salah satu unggahan Teuku Wisnu di Instagram pribadinya. Di sana dia menjelaskan bahwa masjid tersebut merupakan Pesantren Tahfidz Qur’an untuk para santri.

 Teuku Wisnu Bangun Masjid di Bogor, Netizen: Masya Allah Adem Banget. (Foto: Teulu Wisnu/Instagram/@teukuwisnu).

Teuku Wisnu Bangun Masjid di Bogor, Netizen: Masya Allah Adem Banget. (Foto: Teulu Wisnu/Instagram/@teukuwisnu).

Selain itu, Teuku Wisnu juga menjelaskan bahwa masjid tersebut juga bisa dipakai para warga yang tinggal di sekitar Bogor serta para masyarakat yang melintas untuk beribadah.

 BACA JUGA:Ini Motivasi Teuku Wisnu Bangun Masjid Zaid Bin Haritsah

"Alhamdulillah atas izin Allah, pembangunan masjid @zaid.bin.haritsah selesai. Masjid ini merupakan mimpi bersama saya dkk untuk didirikan. Yang semula Pesantren Tahfidz Qur’an untuk santri, kini ditambah masjid ini yang tentunya bukan hanya untuk santri tapi juga warga sekitar dan musafir yang melintas lewat untuk shalat," tulis Teuku Wisnu dikutip pada Jumat (12/8/2022).

Melihat unggahan bintang sinetron "Cinta Fitri" itu banyak netizen yang merasa tersentuh dengan kebaikan dan kemuliaan hati Teuku Wisnu.

"Barakallah bang, senyumnya adem banget kaya ubin masjid. Orang Bogor jangan lupa sholat disana," tulis netizen. "Masya Allah bang Teuku Wisnu dan rekan yang membangun rumah Allah di bumi Allah, insya Allah nanti dibangunkan surge Aamiin, semoga sehat selalu," ungkap netizen lain. "Masya Allah diem- diem bangun masjid pak Wisnu," pungkas yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini