Share

Doyan Operasi Plastik, Lucinta Luna: Ini Caraku Membahagiakan Diri

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646407 doyan-operasi-plastik-lucinta-luna-ini-caraku-membahagiakan-diri-kDSLHGYvxH.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram@lucintaluna_manjalita)

JAKARTA - Artis transgender Lucinta Luna blakblakan mengaku kerap melakukan operasi plastik demi mempercantik dan menyempurnakan penampilannya layaknya wanita, merupakan bagian dari caranya membahagiakan diri sendiri.

Di depan Marianne Rumantir, kecanduannya melakukan operasi plastik dilakukan untuk merubah total penampilannya, mulai dari bibir, wajah, hidung, batang leher, hingga rahim.

 Doyan Operasi Plastik, Lucinta Luna: Ini Caraku Membahagiakan Diri. (Foto: Lucinta Luna/Instagram/@lucintaluna_manjalita).

Doyan Operasi Plastik, Lucinta Luna: Ini Caraku Membahagiakan Diri. (Foto: Lucinta Luna/Instagram/@lucintaluna_manjalita).

"Tapi kamu jadi nagihkan (melakukan operasi)?" tanya Marianne Rumantir selaku host, dikutip dari YouTube TS Media, pada Jumat (12/8/2022).

 BACA JUGA:Merasa Cantik, Lucinta Luna Minta Dilamar Jungkook BTS

"Iyaa. Bagi aku operasi itu suatu hal makanan aku," sahut Lucinta Luna dengan santai.

Perihal itu, Lucinta Luna rela merogoh kocek yang cukup fantastis agar terlihat lebih cantik. Dia mengaku bahwa kerap operasi plastik menjadi salah satu caranya membahagiakan dirinya.

"Karena kan orang banyak yang mau membahagiakan dirinya dengan cara shopping dengan cara beli mobil lah dan beli tas. Kalau aku cara membahagiakan diriku dengan cara operasi," imbuhnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Mendengar pernyataan Lucinta Luna itu membuat beberapa netizen membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang memberi reaksi menohok.

"Cantikan wajah sebelumnya ya," ujar seorang netizen. "Aku cara membahagiakan diriku adalah bisa ngasih semua kebutuhan mamaku dan shodaqoh tanpa batas," ungkap netizen lain.

"Kalau gue punya uang sebanyak itu, lebih baik menyantuni anak yatim dan bangun masjid bantu orang juga yang tidak mampu. Sayang banget kalau dipake buat operasi kalau bukan karena sakit," sambung warganet lainnya.

Beberapa netizen ada juga yang berkomentar setuju pada Lucinta Luna bahwa cara membahagiakan diri setiap orang berbeda.  "Intinya dia sudah bahagia dengan caranya sendiri," tutur seorang netizen. Lainnya menambahkan, "Yess betul, cara orang membahagiakan dirinya sendiri berbeda-beda".

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini