Share

Profil Bobby Michael Reza, Mantan Suami Jennifer Dunn yang Tersandung Narkoba

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2645915 profil-bobby-michael-reza-mantan-suami-jennifer-dunn-yang-tersandung-narkoba-1bhUOioCtw.jpg Mantan suami Jennifer Dunn (Foto: Instagram)

SOSOK mantan suami pertama Jennifer Dunn, Bobby Michael Reza, mendadak menjadi sorotan. Bagaimana tidak, lelaki yang menikahi Jennifer Dunn pada 2015 lalu itu disebut terlibat kasus narkoba.

Lantas, seperti apa sosok Bobby Michael?

Dikutip dari beberapa sumber, pria yang memiliki nama lengkap Bobby Michael Reza ini merupakan suami pertama dari Jennifer Dunn. bintang sinetron DAN ini dinikahi oleh Bobby Michael pada 8 Maret 2015 silam di KUA Kramat Jati, Jakarta Timur.

Setelah selama setahun pernikahannya yang hampir tak terendus publik, Bobby Michael akhirnya digugat cerai oleh Jennifer Dunn. Saat itu wanita yang akrab disapa Jedun itu memilih menikah siri dengan Faisal Haris pada tahun 2016.

Nama Bobby Michael pun lantas mulai mencuat di media sosial bersama kabar perceraiannya dengan Jennifer Dunn. Data gugatan cerai Jennifer Dunn di Pengadilan Agama Cibinong Jakarta pun sempat viral di Instagram pada 2020 lalu.

Meskipun namanya baru dikenal publik semenjak perceraiannya dengan Jennifer Dunn, Bobby Michael Reza ternyata bukanlah orang sembarangan.

Mantan suami Jennifer Dunn

Berdasarkan data di LinkedIn dan akun Facebook miliknya, sejak 2013 lalu, Bobby Michael Reza ternyata pernah berprofesi sebagai seorang guru di Kinderfield, Sudirman Park, Jakarta Pusat.

Pria berusia 34 tahun ini sempat mengajar mata pelajaran IPA, Matematika, dan seni di sekolah yang menyediakan kelas playgroup, TK, dan SD tersebut.

Bobby Michael juga merupakan seorang lulusan di salah satu universitas ternama, yakni lulusan Advertising, di Universitas Paramadina pada tahun 2003. Dia juga tercatat sebagai alumni SMUN 61 Jakarta, dan SMP Putra 1 Jakarta.

Bobby Michael juga tercatat pernah bekerja sebagai kreatif di PT. Adicita Pancawarna dan sebagai Account Manager PT.Pinang Merah Indonesia. Selain itu, Bobby Michael Reza juga pernah bekerja di sebuah agensi periklanan bernama PT Adicita Pancawarna tahun 2008 lalu.

Tak hanya di bidang periklanan, Bobby Michael Reza bahkan juga pernah menjadi seorang fotografer dan bekerja di PT Nusantara Sumber Energi pada tahun 2010.

Pekerjaan terakhir yang masih dijalani oleh Bobby Michael Reza dari tahun 2017 hingga saat ini yakni sebagai Head Creative di sebuah perusahaan brand rokok elektrik dan e-liquid bernama PT Upods Karya Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini