Share

Carikan Jodoh untuk Prilly Latuconsina, Sandiaga Uno: Banyak yang Mau Tapi Pada Minder

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2645831 carikan-jodoh-untuk-prilly-latuconsina-sandiaga-uno-banyak-yang-mau-tapi-pada-minder-d1HisHhpzk.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

KISAH asmara Prilly Latuconsina tampaknya selalu menarik untuk dibahas. Pasca putus dari Irzan Faiq, Prilly digosipkan tengah berpacaran dengan Iman Usman.

Akan tetapi, perempuan 25 tahun itu justru membantah bahwa dirinya berpacaran dengan Co-Founder Ruang Guru tersebut. Hal itu tampaknya terdengar hingga ke telinga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, hingga ia mencoba mencarikan jodoh untuk bintang film Danur tersebut.

"Dicariin jodoh sama orang tua, no. Dicariin jodoh sama pak Menteri, yes," tulis Prilly Latuconsina dalam video di akun TikToknya.

Momen Sandiaga Uno mencarikan Prilly jodoh diketahui saat sulung dua bersaudara itu menemui sang Menteri di kantor Kemenparekraf untuk mempromosikan komunitas UMKM-nya. Lucunya saat tengah berbincang, Sandiaga Uno justru menyinggung terkait kisah asmara dari perempuan keturunan Ambon-Sunda tersebut.

"Banyak yang mau sih, tapi pada minder karena Prilly-nya," kata Sandiaga Uno.

"Masa sih pak?," tutur Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina

Penasaran dengan kriteria pria seperti apa yang disukai Prilly, akhirnya Sandiaga Uno pun mencoba menanyakan hal tersebut. Meski sempat bingung, mantan kekasih Maxime Bouttier ini pun akhirnya angkat bicara terkait tipe pria idamannya.

"Cari yang lain, ya. Apa kriterianya?," tanya Sandiaga Uno.

"Kriterianya anak rumahan," jawab Prilly.

Video tersebut sontak dikomentari oleh beberapa netizen. Bahkan beberapa diantara mereka ikut menjelaskan apa yang dimaksud Prilly dengan cowok rumahan.

"Pak Sandi juga ikutan greget, Prilly sampai sekarang masih jomblo," ucap sevind***.

"Anak rumahan maksud Prilly itu cowok good boy dan family man banget gitu," kata Mul**.

"Pada minder sama kak Prilly," lanjut bul**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini