Share

Prilly Latuconsina Memiliki 2 Impian Terbesar yang Belum Tercapai, Apa Ya?

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 33 2644996 prilly-latuconsina-memiliki-2-impian-terbesar-yang-belum-tercapai-apa-ya-tCeaVE8Q67.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

ARTIS Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki cukup banyak prestasi. Tidak hanya di bidang seni, tetapi juga sukses di bidang akademik.

Di balik sederet pencapaiannya, ternyata bintang film Danur itu masih memiliki impian yang belum tercapai. Salah satu impiannya itu sangat mulia, ingin mendirikan sekolah untuk memajukan pendidikan anak bangsa.

"Aku yang belum tercapai itu punya sekolah, pengen banget bangun sekolah, tapi sekarang masih dalam proses belajar gimana caranya," ungkap Prilly saat ditemui di iNews Tower lantai 10, Jl Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 9 Agustus 2022.

Prilly pernah membeberkan alasannya beberapa waktu lalu. Katanya, aktris berdarah Ambon dan Sunda itu sangat menyukai anak kecil. Oleh karenanya, demi mewujudkan impiannya, Prilly berencana melanjutkan jenjang pendidikan S2 jurusan pendidikan anak-anak.

Prilly Latuconsina

Selain mendirikan sekolah, ada satu destinasi yang sangat ingin disambangi oleh Prilly sejak kecil. Adalah Lake Como, danau terbesar ketiga di Italia yang menawarkan suasana klasik dan romantis dengan panoramanya yang cantik. Selain itu, dia juga ingin pergi ke Tuscany, kota kecil di Italia yang kaya akan sejarah serta pemandangan yang indah.

"Aku pengen banget ke Italia. Itu cita-cita aku banget, sampai dari zaman dulu wallpaper aku gambar Italy Tuscany," jelasnya.

"Sampai sekarang belum kesampaian karena waktunya belum ada. Giliran ada, kemarin vaksin aku nggak diterima, soalnya mereka gak nerima vaksin booster, agak repot memang," ucap Prilly.

Sebagai informasi, Prilly Latuconsina akan kembali menyapa penggemar lewat film terbarunya bertajuk 12 Cerita Glenn Anggara yang dibintanginya bersama Junior Robert, Adhisty Zara, serta Angga Yunanda. Dalam film tersebut Prilly memerankan karakter Shena, seorang gadis pilu memiliki riwayat sakit ginjal. Film ini akan tayang pada 18 Oktober 2022 di bioskop Indonesia. Jangan sampai terlewat, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini