Share

Prilly Latuconsina Sempat Ingin Bunuh Diri, Urungkan Niat Lantaran Hal Ini

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645451 prilly-latuconsina-sempat-ingin-bunuh-diri-urungkan-niat-lantaran-hal-ini-3i7ytlz9bQ.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

ARTIS Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa dirinya sempat ingin melakukan percobaan bunuh diri. Hal itu bahkan hampir dilakukannya lantaran tak kuat dengan bullyan netizen.

Kendati demikian, perempuan 25 tahun ini memilih untuk mengurungkan niatnya. Sebab, ia mengaku takut merasakan sakit.

"Jadi pada saat itu mau bunuh diri, ini kalau dibikin film komedi lucu kali ya. 'Aduh ya Allah aku mau mati aja tapi aku takut sakit'. Jadi kayak (mikir), 'ngapain ya?'," ungkap Prilly dalam akun YouTube milik Denny Sumargo.

"Kalau nyayat (tangan) gue takut darah, minum obat nyamuk kalau nggak mati sakit tenggorokan. Jadi mikir dulu gitu," lanjutnya.

Bukan hanya itu, mantan kekasih Maxime Bouttier ini juga mengaku tiba-tiba teringat dengan kata-kata bijak ayahnya. Hal itulah yang pada akhirnya membuatnya mengurungkan niat untuk mengakhiri hidup.

Prilly Latuconsina

"Ini sih yang buat aku tersadarkan, kata-kata dari papa aku. Dia ngingetin 'Dari semua berkah yang Tuhan kasih ke kamu, kamu dikasih karier mungkin kamu sebenarnya nggak mau karier ini karena papa tahu kamu cita-citanya dulu bukan ingin jadi kayak gini. Tapi banyak jutaan anak di luar sana yang ingin ada di posisi kamu'," papar Prilly menirukan ucapan sang ayah.

"Terus kamu dikasih followers yang banyak. Banyak lho orang pengin followersnya banyak, tapi kamu tanpa minta tanpa berusaha, orang nge-follow kamu, Terus banyak orang yang pengen bisa cari uang sendiri, dan kamu bisa cari uang sendiri," sambungnya.

Kala itu, Prilly mengaku hanya bisa mengikuti perkataan ayahnya dan berusaha bersyukur meski ada 30 ribu hujatan yang dilayangkan padanya. Bahkan sang ayah juga sempat mengingatkan soal rezeki yang patut untuk disyukurinya saat ini.

"Dari semua berkah yang dikasih sama Tuhan, yang kamu lihat dan yang mempengaruhi hidup kamu ternyata satu-dua orang yang ngata-ngatain kamu. Atau ratusan orang dari berjuta-juta followers kamu. Cuma 30 ribu orang, dari 2 juta penduduk Indonesia itu dikit banget. Nggak nyampe berapa persen," sentil ayah Prilly.

"Hanya karena mereka kamu langsung nggak mensyukuri berkah dan rezeki yang Tuhan kasih ke kamu. Kalau Tuhan marah, ini semua ilang. Mau rezeki dan enak-enaknya ilang cuman gara-gara kamu dengerin komenan Instagram," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini