Share

Donna Agnesia Ogah Tambah Momongan: Sekolah Mahal

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2645748 donna-agnesia-ogah-tambah-momongan-sekolah-mahal-dAEiwFHOMp.jpg Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (Foto: Instagram/@dagnesia)

JAKARTA - Artis sekaligus presenter Donna Agnesia mengaku ogah tambah momongan. Karena menurutnya sekolah anak saat ini mahal. Sebab itulah, dia sudah merasa cukup telah dikaruniai 3 anak dari pernikahannya dengan Darius Sinathrya.

"Enggak," ujarnya sambil terkekeh, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Donna Agnesia Ogah Tambah Momongan: Sekolah Mahal. (Foto: Donna Agnesia dan Darius Sinathrya/Okezone).

Donna Agnesia Ogah Tambah Momongan: Sekolah Mahal. (Foto: Donna Agnesia dan Darius Sinathrya/Okezone).

Bukan tanpa alasan, wanita 43 tahun itu mengaku biaya sekolah anak saat ini sangat mahal. "Aku suka lihat bayi tapi kalau suruh punya lagi aduh sekolahnya mahal. Haha.." ucapnya.

Donna dan Darius memang tak main-main dalam hal kesiapan pendidikan anak. Mereka mengusahakan yang terbaik untuk masa depan anak-anak mereka.

"Aku sama Darius untungnya memang kita sebagai orang tua solid banget terutama bicara soal biaya pendidikan (anak). Kita sadar banget bahwa itu enggak kecil, tapi kita sudah siapin semuanya," ungkap perempuan blasteran Belanda itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Itu terbukti dari usaha keduanya yang harus mengantarkan dua putranya, Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya ke Prancis masuk sekolah sepakbola. Tentu menyekolahkan anak hingga ke Eropa membutuhkan biaya fantastis.

"Memang aku pikir semua sudah jalannya Tuhan dan pasti selalu ada aja rezekinya kalau kita memberikan untuk anak kita. Selain yang sudah kita siapkan rezeki-rezeki baru pun ternyata ada," Pungkas Donna Agnesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini