Share

Isu Sule Selingkuh, Ini Respons Kuasa Hukum

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2022 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645386 isu-sule-selingkuh-ini-respons-kuasa-hukum-9sg4jx41NP.jpg Sule (foto: MPI)

JAKARTA - Sule dan Nathalie Holscher telah resmi bercerai pada Rabu (10/8/2022) setelah diputuskan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Cikarang.

Seperti diketahui, berbagai isu miring turut mewarnai proses perceraian pasangan yang menikah pada 2020 ini. Termasuk baru-baru soal isu diduga Sule telah berselingkuh dari Nathalie Holscher.

Sule dan Nathalie Holscher

Kuasa hukum Sule, Bahyuni menegaskan bahwa kliennya itu adalah orang baik yang tidak memungkinkan untuk melakukan perselingkuhan.

"Jadi saya tegaskan bahwa tidak ada isu-isu seperti itu dan saya yakin benar bahwa kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu," tegas Bahyuni usai sidang di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (10/8/2022).

Selain itu, Bahyuni juga telah menanyakan kepada Sule terkait isu selingkuh dan pelawak asal Bandung, Jawa Barat itu membantahnya.

"Dan saya tidak pernah mendengar hal itu dan saya tanyakan ke Sule, beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu," tambah Bahyuni.

Pasalnya selama persidangan, tidak ada yang membahas soal isu orang ketiga. Begitu pula dengan keterangan saksi, tidak menyebutkan adanya pihak ketiga di tengah rumah tangga mereka.

"Kita tidak pernah dalam persidangan ini tidak pernah ada mengungkap hal itu, yang jelas di persidangan tidak ada saksi yang menyatakan hal itu jadi patokan itu di persidangan," terang Bahyuni.

Bahyuni tak menampik bahwa selama pernikahan, Sule dan Nathalie Holscher kerap cekcok.

"Bahwa memang ada percekcokan, tetapi mengenai penyebab nya apa itu tidak pernah dijelaskan saksi," pungkas Bahyuni.

Seperti diberitakan sebelumnya, belum lama ini berhembus kabar bahwa Riesca Rose diduga sebagai orang ketiga di rumah tangga Sule dan Nathalie.

Dugaan ini muncul usai Nathalie Holscher mengaku telah di blokir oleh Riesca Rose dan membocorkan sebuah rekaman suara di Instagram Story.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini