Share

Resmi Cerai, Nathalie Holscher Dapat 2 Mobil dan Rumah dari Sule

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2022 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645340 tak-tuntut-harta-gono-gini-nathalie-holscher-dapat-2-mobil-dan-rumah-dari-sule-NTzGmraWii.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

GUGATAN perceraian yang dilayangkan oleh NathalieĀ HolscherĀ kepada Sule telah dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu (10/8/2022). Dengan begitu kini Nathalie telah resmi menyandang status sebagai seorang janda.

Madha Besar Surya selalu kuasa hukum Nathalie Holscher mengatakan bahwa semua gugatan Nathalie telah dikabulkan oleh majelis hakim.Ā 

"Dikabulkan semua," kata Madha Besar Surya usai sidang putusan.Ā 

Adapun gugatan tersebut diantaranya soal cerai dan nafkah anak untuk Adzam Andriansyah Sutisna, putra semata wayang Nathalie dan Sule.

Namun di luar gugatan tersebut Nathalie Holscher mendapatkan dua unit mobil dan satu unit rumah yang berada di Tambun, Bekasi satu komplek dengan rumah Sule.

Kuasa hukum Nathalie Holscher

"Kang Sule itu memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan," ujar Bahyuni selaku kuasa hukum Sule menambahkan.

"Kemudian, rumah juga diberikan kepada ibu Nathalie," sambungnya.

Bahyuni melanjutkan bahwa itu semua termasuk ke dalam harta bersama selama pernikahan.

"Ya itu termasuk yang disepakati, harta bersama mereka itu yang diberikan kepada ibu Nathalie, atas kesepakatan 'Oh ini ada harta bersama pernikahan selama setahun lebih itu ada harta bersama yg ini (mobil) diberikan kepada ibu Nathalie," jelas Bahyuni.

Bahyuni juga menegaskan bahwa Nathalie Holscher dan Sule telah sepakat dan tidak keberatan dengan hal tersebut.

"Karena para pihak sudah sepakat tidak ada keberatan mengenai apa yang sudah disepakati para pihak," tegas Bahyuni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini