Share

Ketika Rhomedal dan Pesulap Merah Bongkar Trik para Dukun Palsu

MNC Media, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2022 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645152 ketika-rhomedal-dan-pesulap-merah-bongkar-trik-para-dukun-palsu-eoY6423LpR.jpg Rhomedal Aquino dan Pesulap Merah bongkar trik dukun palsu. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - PesulapĀ Rhomedal AquinoĀ mencoba untuk membongkar trik para dukun palsu dalam mengelabui pelanggannya. Untuk membahas hal tersebut, dia mengundang pesulapĀ Marchel Radival yang dikenal sebagai Pesulap Merah.

Popularitas Marchel semakin melambung ketika dia membongkar rahasia kebohongan seorang dukunĀ  yang suka mengklaim diri sakti. Kepada Rhomedal, dia memperlihatkan tiga trik yang biasanya dilakukan para dukun palsu ini.

Rhomedal Aquino. (Foto: Instagram)

Pertama, penggunaan keris kecil yang diklaim sebagai alat sakti. Menurut Marchel, keris tersebut palsu dan dapat ditemukan di toko alat-alat sulap. Kedua, trik mengeluarkan keris dari dalam tubuh. Padahal, keris itu sebenarnya hanya diletakkan di dalam baju atau dijepit pada sebuah karet gelang.

Ketiga, trik para dukun mengeluarkan benda-benda berbahaya dari dalam mulut asistennya. Padahal kesaktian tersebut, menurut dia, hanya kebohongan belaka dan bisa dipelajari dengan sebuah trik.

BACA JUGA:Ā Sparing, Rhomedal Aquino Akui Winson Reynaldi Punya Stamina Baik

BACA JUGA:Ā Turun 20 Kg, Ini Motivasi Jennifer Jill Lakukan Diet Ketat

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Lewat video tersebut, Rhomedal dan Marchel ingin memberikan sebuah ilmu berupa jangan pernah meminta bantuan atau berobat kepada seorang dukun. Karena apa yang dukun lakukan adalah sebuah kebohongan yang nantinya justru akan merugikan pelanggannya.

Pesulap Merah. (Foto: Instagram/@marcelradhival1)

Bagi Anda yang penasaran dengan pembahasan seru Rhomedal dan Marchel terkait trik para dukun palsu, dapat menontonnya di channel YouTube Koko Rhomedal.*

BACA JUGA:Ā Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Kapok Jadi Ibu Sambung?

BACA JUGA:Ā Nathalie Holscher Ungkap Perjuangan Sule Pertahankan Rumah Tangga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini