Share

David Bayu Siap Bawakan Album Solo di Synchronize Fest 2022

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 205 2645643 david-bayu-siap-bawakan-album-solo-di-synchronize-fest-2022-bXNb8EVVhD.jpg David Bayu (Foto: Ravie)

MANTAN vokalis Naif, David Bayu Danangjaya, ditunjuk untuk menjadi salah satu penampil di panggung Synchronize Festival 2022 Oktober mendatang. Lepas dari Naif, pelantun Mobil Balap ini rencananya akan membawakan sesuatu yang spesial dalam pagelaran musik tersebut.

Rencananya, pria 45 tahun ini akan membawakan lagu-lagu yang ada dalam album solonya di festival tahunan tersebut. Bahkan David mengaku jika album solonya telah dipersiapkan sejak 2 tahun terakhir.

"Nggak buru-buru memang tapi harus aku kerjain," kata David Bayu saat ditemui di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Rabu, 10 Agustus 2022.

"Buat saya Synchronize ini best event lah, gue bilang gue mau main deh di Synchro," lanjutnya.

Bayu mengaku sempat menolak beberapa tawaran manggung dalam acara festival. Ia memilih untuk menahan diri dalam memperkenalkan album barunya itu.

David Bayu (Ravie/MPI)

Artinya, album terbaru David Bayu menjadi suguhan khusus di Synchronize Festival 2022.

"Karena gue juga udah banyak menolak festival-festival juga sebelumnya," tutur Bayu

Album solo David Bayu diketahui berisi delapan lagu murni ciptaannya. Dia juga berencana merilis album tersebut dalam waktu dekat.

"Tadinya mau mini album cuma nanggung yaudah lah album aja meskipun cuma delapan lagu," pungkasnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Seperti diketahui, Synchronize Festival menjadi salah satu helatan musik yang paling ditunggu kaula muda. Pasalnya, festival ini kerap menghadirkan ratusan musisi papan atas Indonesia.

Adapun jajaran pengisi acara, pihak penyelenggara pun resmi mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram resminya.

David Bayu juga bakal mengisi enam panggung Synchronize Festival 2022 bersama musisi lainnya seperti Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Alam Mbah Dukun, Dead Squad feat Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi.

Synchronize Festival 2022 juga memberikan ruang tampil untuk musisi pendatang baru seperti Oslo Ibrahim, Denny Caknan, Ali Akbar, Namoy Budaya, Perunggu, dan lain-lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini