Share

Fedi Nuril Ingin Dapat Peran Sebagai Hantu di Film Horor

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2022 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 33 2644882 fedi-nuril-ingin-dapat-peran-sebagai-hantu-di-film-horor-9vRAyWulJ7.jpg Fedi Nuril (Foto Instagram)

AKTOR Fedi Nuril dikenal sebagai pemain film yang kerap berakting sebagai tokoh protagonis. Bahkan wajahnya kerap kali malang melintang di berbagai judul dengan genre drama romantis.

Hal itu rupanya membuat pria 40 tahun itu merasa tertantang hingga ingin membintangi film horor. Namun saat sudah mendapatkan tawaran bermain film horor, ia justru menolaknya begitu saja.

"Ingin (main film Horor), tawaran ada," ungkap Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Selasa (9/8/2022).

Penolakan tersebut terjadi tentu bukan tanpa alasan yang jelas. Pasalnya, lagi-lagi suami dari Calysta Vanny Widyasasti itu diminta untuk memerankan karakter protagonis di dalam film horor.

"Masih menawarkan yang (peran) protagonis dan saya pribadi saya nggak yakin akting saya bisa bagus, karena saya bukan penakut," terang Fedi Nuril.

Fedi Nuril

Dikarenakan sangat mengenal diri sendiri, bapak anak 3 ini merasa bahwa dirinya akan merasa kesulitan jika sang sutradara mengarahkan untuk berakting ketakutan.

"Jadi kalau misalnya nanti diarahin 'Oke kamu jalan ke lorong itu, bentar lagi di ujung ada si kuntilanak atau pocong atau apalah. Nah masalahnya saya nggak penakut jadi saya untuk memunculkan akting (susah)," jelas pemain film Ayat-ayat Cinta itu.

Alih-alih jadi pemeran utama, Fedi Nuril justru lebih tertarik untuk memerankan karakter hantu.

"Saya ingin jadi setannya kan jauh banget. Buat saya itu challenging. Menantang," pungkas Fedi Nuril sambil tertawa.

Pria bernama asli Fedrian Nuril ini malah lebih percaya diri menjadi seorang hantu. Ia yakin bahwa dirinya bisa menakut-nakuti para penonton.

"Iya lah (percaya diri) karena ya nakut-nakutin di make-up lah pasti akan lebih membantu yang lebih seram kan. Ketimbang akting di serem-seremin ya," imbuh Fedi Nuril.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini