Share

Raffi Ahmad Bantu Lunasi Tagihan RSJ Marshanda, Ini Alasannya

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 33 2644873 raffi-ahmad-bantu-lunasi-tagihan-rsj-marshanda-ini-alasannya-d7LVEzbbpB.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad tergerak membantu sang sahabat, Marshanda, yang kini harus menghadapi tagihan nyaris senilai Rp300 juta. Hal ini diungkap ketika aktris 'Bidadari' itu hadir sebagai bintang tamunya dalam sebuah acara talkshow yang dipandunya.

Marshanda harus mencicil nominal fantastis tersebut setelah terpaksa dirawat di RSJ Amerika Serikat. Ia menjalani perawatan selama 15 hari setelah dilaporkan hilang oleh rekannya, Sheila Salsabila.

Marshanda

"Jadi semuanya itu ditagih nyaris Rp 300 juta dan aku masih nyicil sampai sekarang," kata Marshanda, dikutip pada Selasa (9/8/2022).

Raffi yang mendengar pengakuan Marshanda, kemudian penasaran dengan sisa cicilan yang harus dibayarkan. Ia berniat membantu mantan istri Ben Kasyafani.

"Jadi sisanya berapa, Cha? Oke kalau gitu nanti aku yang bayar ya sisanya," ucap Raffi.

Irfan Hakim kemudian menanyakan keseriusan Raffi yang ingin membantu membayarkan tagihan Marshanda. Raffi pun tegas mengucapkan keseriusannya, mengingat pertemanannya dengan sang aktris sudah terjalin sejak lama.

"Beneran dong, kan Marshanda itu teman gue dari kecil dulu. Dia itu suka syuting sama gue dulu," ungkap Raffi.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Seperti diketahui, Marshanda sebelumnya sempat memberikan klarifikasi soal dirinya dikabarkan hilang di Amerika Serikat. Ibu satu anak itu membantah kabar tersebut, dan mengaku dimasukkan ke RSJ di Los Angeles.

Teman Marshanda yang bernama Sheila Salsabila, mengira dia hilang lalu melaporkannya ke petugas 911. Padahal, sang aktris mengaku hanya main di pantai tanpa membawa ponsel.

Petugas yang menemukan Marshanda di pantai langsung membawanya lantaran dia mengantongi obat penenang. Hingga akhirnya sang artis mendapatkan tagihan rumah sakit yang besar, namun tak ada tanggung jawab dari Sheila.

"Terus gue ditagih US$20 ribu (Rp 298,9 juta). Sheila sama David (suami Sheila) enggak mau bertanggung jawab juga dengan itu," tutur Marshanda dalam video YouTube-nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini