Share

Gala Sky Pura-Pura Telepon Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sukses Bikin Mewek

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 33 2644693 gala-sky-pura-pura-telepon-vanessa-angel-dan-bibi-andriansyah-sukses-bikin-mewek-Imkafk9kle.jpeg Vanessa Angel dan keluarga (Foto: Instagram)

KEHIDUPAN putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memang tak pernah lepas dari sorotan netizen. Setelah kecelakaan di Tol Jombang pada november 2021, segala kegiatan Gala Sky memangs selalu dipantau oleh netizen.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, bocah 2 tahun ini terlihat membuat warganet terharu lantaran pura-pura menelpon orang tuanya. Momen ini bahkan diunggah oleh akun TikTok @nay_galavers.

Dalam video itu, tampak Gala tengah dipangku di mobil oleh sang nenek, Dewi Zuhriati. Gala yang memegang potret Vanessa dan Bibi kemudian berakting seolah sedang menggenggam telepon. Ia kemudian menyapa sang ayah. 

"Halo papi," kata Gala, dikutip pada Selasa (9/8/2022). 

"Halo papi. Ini Gala Sky mau ke rumah Nena, papi," kata Dewi. 

Gala Sky

Selain sang ayah, Gala juga ternyata juga menyapa sang ibunda. Meski belum lancar berbicara, tetapi keponakan Fuji itu cukup jelas ketika menyebut 'mami'. 

"Mami oh mami. Halo papi, mami," ucap Gala lagi. 

Video yang diunggah @nay_galavers itu telah disukai lebih dari 80 ribu pengguna TikTok. Warganet merasa tersentuh dengan momen Gala berpura-pura menelpon orang tuanya yang telah tiada. 

"Nggak kebayang seberapa kangen dia sama mami dan papinya," komentar netizen. 

Ada juga warganet yang fokus pada ekspresi Dewi Zuhriati. Dari wajahnya, Ibunda Bibi Ardiansyah itu dinilai menahan kesedihan melihat sang cucu. 

"Kelihatan banget Oma Gala menahan hati yang tersayat. Semoga keluarga Pak Haji diberi kekuatan dan berlimpah kebahagiaan," komentar warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini