Share

Gala Sky dapat Hadiah Uang, Fuji Tegaskan Hal Ini Sebelum Muncul Fitnah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2022 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633594 gala-sky-dapat-hadiah-uang-fuji-tegaskan-hal-ini-sebelum-muncul-fitnah-UcUeX9rkqu.jpg Fuji dan Gala (Foto: Instagram)

GALA Sky mendapatkan cukup banyak hadiah pada perayaan ulang tahunnya yang kedua. Bukan hanya berbentuk pakaian, Gala juga mendapatkan cukup banyak mainan dari rekan-rekan, saudara, hingga para penggemar.

Dikutip dari akun Youtube milik Fuji, keluarga yang terdiri dari Fuji, Fadly, beserta kakek dan neneknya tampak ikut membantu Gala membuka hadiah dari orang-orang terkasih. Bahkan terlihat pula Gala mendapatkan sebuah buket uang yang cukup besar dengan nominal yang tentunya tidak sedikit.

Saat ibu Dewi Zuhriati memperlihatkan buket tersebut, dengan sigap Fuji langsung mengatakan bahwa seluruh hadiah berupa uang akan langsung dimasukan ke dalam tabungan milik keponakannya. Bahkan istri Haji Faisal itu menyebut jika mereka sudah mempersiapkan tabungan khusus untuk Gala Sky.

"Btw guys nanti kalau misalnya kita ada hadiah uang, nanti kita bakal tabung ke tabungan Gala," ujar Fuji dalam video tersebut.

"Iya, jadi sudah dipersiapkan semuanya," timpal Dewi Zuhriati.

Gala Sky

Kekasih Thariq Halilintar itu tampaknya memang tidak ingin terjadi kesalahpahaman apalagi sampai munculnya fitnah terkait uang yang diberikan oleh tamu undangan kepada Gala. Oleh karenanya, ia menegaskan jika dirinya dan keluarga tak akan menyalahgunakan uang tersebut lantaran mereka juga bisa mendapatkan uang dari hasil bekerja keras.

"Dan ini kan dimasukkan ke video, kita juga nggak bakal menyalahgunakan atau memakai uang Gala sama sekali," tegas Fuji.

"Insya Allah kita bisa cari uang sendiri," tandasnya.

Potongan video tersebut rupanya sudah mulai beredar luas di media sosial hingga membuat para penggemar ramai. Para netizen bahkan menyebut bahwa keluarga Haji Faisal terpaksa mengatakan hal tersebut lantaran takut jika kedepannya mereka akan kembali terkena fitnah atau tudingan tidak jelas.

"Mereka bilang gitu krn tau pasti yg onoh bakalan ngomong jelek krn liat video gala dpt hampers uang.. jadi mereka udah jaga² dag pasti bakalan ky gitu..semangaattzzz uti," kata dru***.

"Sekeluarga pada kerja semua jelas,mereka juga tau klo dilarang memakan hak anak yatim piatu... Insya allah amanah didik dan asuh gala sampai dewasa nanti,pribadi gala juga bakal sopan & penyayang kaya alm bibi ..," lanjut funny***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini