Share

Karyawan Lalai, Aurel Hermansyah Sewot ASI untuk Ameena Nyaris Basi

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Senin 01 Agustus 2022 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 33 2639731 karyawan-lalai-aurel-hermansyah-sewot-asi-untuk-ameena-nyaris-basi-ciV0agvyr7.jpg Aurel Hermansyah dan Ameena. (Foto: Instagram@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah baru-baru ini dibuat sewot oleh salah satu karyawannya yang lalai mematikan air untuk aquarium hingga rumahnya tergenang. Parahnya lagi, ASI untuk buah hatinya Ameena nyaris basi.

Putri Anang Hermansyah itu geram ketika mendapati ruang tamu rumahnya tergenang sehingga karpet hingga sofa basah. Atta tak tega memarahi sang asisten rumah tangga (ART) yang bernama Tisna itu.

 Karyawan Lalai, Aurel Hermansyah Sewot ASI untuk Ameena Nyaris Basi. (Foto: Aurel Hermansyah/Instagram/@aurelie.hermansyah).

Karyawan Lalai, Aurel Hermansyah Sewot ASI untuk Ameena Nyaris Basi. (Foto: Aurel Hermansyah/Instagram/@aurelie.hermansyah).

"Tapi gimana air nggak dimatiin. Sampai air keluar ke depan sana," ujar Atta Halilintar dikutip dari YouTube AH, pada Senin (1/8/2022).

 BACA JUGA:Aurel Hermansyah Bahagia Punya Ibu Sambung, Netizen Sindir Putri Delina

Menurut Atta, insiden ini bisa berakibat fatal, salah satunya korsleting listrik bisa terjadi dan membuat peralatan elektronik mati.

Mengingat ada kulkas khusus yang menyimpan persediaan ASI untuk putrinya Ameena. Kalau kulkas tersebut mati, ASI untuk sang buah hati nyaris basi.

"Enggak boleh lalai-lalai gitu, saya enggak pernah marah lho, tapi ini parah," timpal Aurel.

Aurel kemudian sewot menyebut semua perabotan dan pernak-pernik di rumah yang mahal itu terancam rusak.

"Bukan kerja biasa lho ini, mahal semua ini karpet, TV, semua, kulkas ASI bisa mati, basi semua nanti," sambungnya lagi.

Dimarahi Aurel, sang ART hanya bisa tertunduk dan meminta maaf sembari menangis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini