Share

Tampil di Konser Kolaboraci, Bongky BIP: Ini Momen Membangkitkan Semangat Baru!

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 205 2643128 tampil-di-konser-kolaboraci-bongky-bip-ini-momen-membangkitkan-semangat-baru-X4QjRoNsTr.jpg Kolaboraci (Foto: Arya/MPI)

KONSER musik rock bertajuk 'Kolaboraci' akan digelar di Convention Hall Gedung Smesco, Jakarta, pada Jumat, 23 September 2022 mendatang. Dalam konser ini bukan hanya musisi asal Indonesia yang akan tampil, namun juga musisi asal Malaysia.

Sejumlah band bergenre rock seperti BIP, Pindad Rock Star (PRS), Voice Of Baceprot dan lainnya akan menyemarakkan konser Kolaboraci. Bahkan Bongky BIP menyebut konser ini jadi awal yang baru dan semangat baru untuk industri musik.

"Ini momen yang membangkitkan semangat baru lagi buat kita yang selama ini enggak pernah menduga. Banyak tak dapat momen lah istilahnya untuk berkarya juga," kata Bongky BIP di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Agustus 2022.

"Dalam konser ini yang terpendam mudah-mudahan bisa kita keluarkan dan semangat baru sama energi untuk kita bisa bersemangat lagi," tambahnya.

Kolaboraci - BIP

Karena sudah terlalu lama tak ada konser akibat pandemi Covid-19, Bongky BIP sempat bingung saat ditawari manggung.

"Gue masih ingat nggak ya manggung kayak gimana? Cara berdirinya gimana, main mukanya. Itu sudah kaku sekarang," jelas Bongky.

"Kangen juga sih. Kan tadi dibilang, apa masih mau manggung? Mau lah manggung, kangen," lanjutnya.

Konser Kolaboraci yang diselenggarakan dan disponsori oleh perusahaan investasi kripto 'ACI Gold' itu akan menampilkan musisi dari Malaysia, Cliff Umar. Dia merupakan satu-satunya musisi yang lahir dari 'Gegar Vaganza' yang merupakan ajang pencarian bakat di negeri jiran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini