Share

Pay BIP Gandeng Sederet Musisi Dalam Lagu Indonesia Rumah Kita

Raynaldi Wahyu, Okezone · Jum'at 25 November 2016 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 25 205 1551382 pay-bip-gandeng-sederet-musisi-dalam-lagu-indonesia-rumah-kita-pTV11CWPlC.jpg Pay (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pay BIP akan menggandeng sederet musisi Tanah Air dalam lagu Berjudul Indonesia Rumah Kita yang diciptakannya sejak tahun 2014. Lagu yang akan direkam ulang itu melibatkan Yuke “Dewa 19”, Sandy PAS Band, Melly Goeslaw, Netta KD, dan Isa Raja.

Para musisi itu tergabung dalam Indonesia Care. Sebelumnya, video musik lagu itu telah dilihat lebih dari 20.000 pengunjung dan mendapat banyak komentar positif.

"Berawal dari keinginan saya dan kemudian mengajak Yuke serta teman-teman musisi lain untuk membuat karya yang bertemakan humanis," ujar Pay seperti rilis yang diterima Okezone.

Pay melibatkan sejumlah artis karena ingin menyebarkan virus sosial lewat karya lagunya. Ia melihat kondisi Indonesia belakangan ini yang dirasa kurang nyaman dengan berbagai problematika.

“Kemudian ide itu berlanjut menjadi sebuah pergerakan kepedulian bersama, dikarenakan melihat kondisi saat ini dan ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali menjadikan Indonesia sebagai rumah yang nyaman dan saling peduli serta berbuat positif,” imbuhnya.

Lewat lagu Indonesia Rumah Kita, Pay mengajak para penikmat musik dan juga musisi untuk lebih menganggap Bumi Pertiwi sebagai rumah. Oleh karena itu semua masyarakat harus peduli dan mencintai rumahnya sendiri. 

“Namanya rumah pasti ada banyak yang harus dibenahi. Mari kita mulai dengan membenahi apa yang bisa kita berikan dengan menyentuh masyarakat di wilayah yang masih belum beruntung dari sisi kesehatan, pendidikan, pariwisata, dan lain sebagainya dengan cara yang kami mampu. Salah satunya lewat Indonesia Care. Let’s care and go! Ayo kita mulai berbuat positif,” tukas Pay BIP.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini