Share

Tolak Diwawancara Media, Bonge Dituding Alami Star Syndrome

Annastasya Rizqa, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 33 2642702 tolak-diwawancara-media-bonge-alami-star-syndrome-4LLgHg3oBZ.jpg Bonge. (Foto: Instagram/@bonge_real)

JAKARTA - Bonge sang ikon Citayam Fashion Week kembali menjadi sorotan warganet setelah video dirinya menolak tawaran wartawan untuk wawancara beredar di media sosial. Video itu, awalnya diunggah akun @bibirw9 di TikTok. 

“Bonge mulai star syndrome. Kami menunggu dari jam 15.00 WIB hingga 20.00 WIB di sini. Maksud hati mau up (publikasikan) dia biar naik lagi, apalah daya lupa diri,” tutur pemilik akun tersebut dikutip pada Jumat (5/8/2022). 

Bonge ogah diwawancara media. (Foto: TikTok/@bibirw9)

Dalam video tersebut, pemilik nama asli Eka Saputra itu terlihat enggan keluar dari sebuah ruangan yang dipadati wartawan. “Enggak ada yang mau mewawancarai elo kok. Pulang saja, enggak apa-apa. Pulang,” teriak kerumunan wartawan tersebut. 

Video tersebut kemudian viral dan ramai dikomentari warganet. Akun @iv***on***h21 misalnya mengatakan, “Mungkin merasa sudah dekat sama Baim dan Paula. Jadi ya gitu lah. Bingung juga kalau mau dijelaskan.” 

BACA JUGA: Tolak Potong Rambut, Bonge Hempaskan Tawaran Rp50 Juta dari Raffi Ahmad

BACA JUGA: Bahagia setelah Pindah Agama, Manohara: Terpujilah Tuhan

 

Namun beberapa pengguna TikTok lainnya menilai, sebenarnya bukan Bonge yang tak ingin meladeni wawancara awak media. Namun ada pihak manajemen yang mengatur ruang gerak si ikon fashion CFW tersebut.

 Bonge.

“Menurut aku sih, itu karena timnya. Bonge sih mana paham yang begitu. Dia cuma mendengar manajer atau timnya,” ujar akun @mir***lle****cial di kolom komentar. Akun @tuti***ila***i7*7* menambahkan, “Itu kayaknya timnya. Kalau Bonge sih kelihatan baik dan ramah.”*

BACA JUGA: Isak Tangis Iringi Prosesi Pemakaman Eddy Gombloh

BACA JUGA: Istri Sebut Kondisi Eddy Gombloh Memburuk sejak Terinfeksi COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini