Share

Tolak Potong Rambut, Bonge Hempaskan Tawaran Rp50 Juta dari Raffi Ahmad

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 33 2642392 tolak-potong-rambut-bonge-hempaskan-tawaran-rp50-juta-dari-raffi-ahmad-OonDQ8xYCl.jpg Bonge (Foto: Instagram)

REMAJA hits di Citayam Fashion Week (CFW), Bonge, bukan hanya dikenal lantaran penampilannya yang unik. Rambutnya yang panjang dan kerap dibiarkan tergerai itu bahkan kerap mencuri perhatian siapapun yang melihat sosok dari kekasih Kurma tersebut.

Saking panjangnya rambut hingga poni, Ruben Onsu sampai penasaran apakah Bonge ada niatan untuk memotong rambut badai nya itu.

Tapi tanpa pikir panjang, Bonge pun tak mengiyakan pertanyaan Ruben. Hal ini memicu Raffi untuk memberikan imbalan pada Bonge jika dirinya mau memotong rambut.

"Gue kasih 10 juta, hari ini potong, lu berani gak?," kata Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube salah satu tayangan televisi swasta, Jumat (5/8/2022).

Dengan tegas, Bonge mengatakan enggan memotong rambutnya. Raffi masih belum puas dan menaikkan harga tawaran tersebut hingga tiga kali lipat.

"20 juta?," kata Raffi.

"Gak mau," jawab Bonge.

"30 juta?," tanya Raffi kembali.

Bonge CFW

"nggak," tegas Bonge.

Akhirnya Raffi pun menaikkan nominal hingga 50 juta rupiah. Namun Bonge tetap tak tergiur uang yang ditawarkan suami Nagita Slavina.

"50 juta?," ucap Raffi.

"nggak," jelas Bonge.

Raffi lantas mempertanyakan mengapa Bonge benar-benar ogah memotong rambutnya. Dan begini lah jawaban remaja Citayam Fashion Week itu.

"Ini rambut menjanjikan duit," tuturnya.

Lebih lanjut Bonge mengaku tawaran semacam ini sudah pernah dia dapatkan. Jika Raffi hanya menyebut angka Rp 50 juta, Bonge sudah pernah mendengar tawaran dua kali lipat dari itu.

"Udah, sampai 100 juta bonge gak mau," kata Bonge.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini