Share

Alhamdulillah, Kondisi Ayah Gilang Dirga Usai Operasi Mulai Membaik

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 33 2642507 alhamdulillah-kondisi-ayah-gilang-dirga-usai-operasi-mulai-membaik-rm0dpOJilC.jpg Gilang Dirga (Foto: Instagram)

AKTOR sekaligus presenter Gilang Dirga kemarin baru saja mengabarkan kondisi ayahnya yang tengah kritis. Akan tetapi tepat hari ini, Jumat (5/8/2022), suami dari Adiezty Fersa itu memberikan kabar baik terkait kondisi kesehatan ayahnya.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, bintang film Rumah Kentang ini mengatakan bahwa operasi yang dijalani ayahnya sudah berhasil. Bahkan jantungnya sudah mulai bekerja kembali secara normal.

"Alhamdulillah operasinya lancar. Jantungnya sudah mulai memompa darah seperti normal kembali," kata Gilang Dirga di Instagram, Jumat (5/8/2022).

Gilang juga mengaku merasa terharu karena banyaknya orang yang baik kepadanya. Tak lupa ia menyampaikan terima kasih dan menyebut bahwa ayahnya kini masih berada di ICU.

Gilang Dirga

"Sambil menangis terharu karena kebaikan teman-teman saya menulis ini. saya mau bilang, Terima kasih…terima kasih…terima kasih… saat ini papa masih berada di icu. Dan saya sangat percaya kekuatan doa," paparnya.

"Jika sempat mohon doakan papa kembali teman-teman. Maaf kalau saya merepotkan teman-teman sekalian,” tandasnya.

Pada hari sebelumnya, Gilang Dirga sempat mengabarkan bahwa sang ayah sedang dalam kondisi kritis. Ia pun memohon doa untuk kesembuhan sang ayah.

"Teman2 papa saya lagi kritis, saya sangat butuh doa untuk papa saya. Mohon bantuannya," kata Gilang Dirga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini