Share

Baru 40 Hari, Istri Gilang Dirga Sebut Putranya Sudah Bisa Curhat

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 17 Juli 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 33 2630846 baru-40-hari-istri-gilang-dirga-sebut-putranya-sudah-bisa-curhat-dV020K8AFa.jpg Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Foto: Instagram)

PUTRA pertama pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa, Gin Dirga, saat ini sudah berusia kurang lebih 40 hari. Sebagai orangtua baru, pasangan yang menikah pada September 2016 ini tentunya sangat memperhatikan setiap detail perkembangan sang buah hati.

Menurut Gilang dan Adiez, Baby Gin saat ini sudah mulai bisa menggerakan mulutnya. Seolah-olah, bayi mungil itu sedang berbicara.

"Kalau Gin kemarin (udah bisa) ngoceh," ujar Gilang, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu, 16 Juli 2022.

"Udah bisa curhat dia," kata Adiez menimpali.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

Gilang menceritakan, meskipun tidak ada celotehan apapun yang keluar dari mulut Baby Gin, namun bibir sang bayi tampak hendak berucap sesuatu.

"Tapi kaya ada pergerakan mau ngomong tuh ada, jadi dia ngoceh gitu," lanjutnya.

Bukan sekedar perkembangan gerak bibir Baby Gin yang membuat Gilang dan Adiez senang, tapi ada hal lain lagi. Seperti misalnya saja Baby Gin mampu mengangkat kepala.

"Kita juga kaget kemarin dia bisa ngangkat kepalanya cukup tinggi di usianya yang baru sebulan setengah," kata Gilang Dirga.

Sementara itu, baik Gilang maupun Adiezty sepakat untuk membagi waktu mereka dalam mengasuh Baby Gin. Gilang sendiri hingga kini mengaku bisa mengganti popok buah hatinya, hanya saja untuk urusan mandi masih dia serahkan pada suster.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini