Share

Adik Nathalie Holscher Ungkap Tantangan Tinggal Bareng dengan Keluarga Sule

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 33 2642261 adik-nathalie-holscher-ungkap-tantangan-tinggal-bareng-dengan-keluarga-sule-TdSVBYE7Qm.jpg Nathalie Holscher dan Adik-adiknya (Foto: Instagram)

ISTRI dari Sule, Nathalie Holscher rupanya sempat membawa adik-adiknya untuk tinggal di kediaman sang suami pasca menikah. Hal tersebut bahkan dibenarkan oleh Nadya Holscher, adik dari Nathalie di sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (4/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Nadya Holscher, mengungkap bagaimana proses adaptasi selama tinggal bersama keluarga sang komedian. Ia bahkan menuturkan, proses mengenal orang baru merupakan tantangan baginya. Terlebih ia adalah tipikal yang sulit membaur dengan orang yang baru dikenal. 

"Tantangannya lebih mengenal orang baru aja sih. Aku tuh kalau kenal orang baru itu susah banget," kata Nadya dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, Kamis (4/8/2022). 

Nadya bersama adiknya, Tasya, yang tinggal di rumah Sule harus menyesuaikan diri. Tak jarang sang kakak menegurnya untuk bisa saling mengenal keluarga Sule lainnya. 

"Kakak aja sampai ngomel-ngomel, 'enggak boleh kayak gitu'. Jadi aku berusaha mengenal keluarganya akang," sambung Nadya. 

Nathalie Holscher dan adik-adiknya

Nathalie sengaja mengajak kedua adiknya ikut ke rumah Sule karena saat ini mereka baru masuk perguruan tinggi dan SMA. Sejak 2016, mantan DJ itu lah yang menafkahi adik-adiknya lantaran orang tua mereka telah tiada. 

"Sebenarnya gini, memang dari awal pernikahan itu aku udah bilang sama akang kalau mau menikah sama aku itu aku sama aja bahasa kasarnya janda dua anak gitu," kata Nathalie. 

"Jadi kita udah nggak ada keluarga lagi. Jadi kamu harus menerima aku dan adik-adik, begitupun sebaliknya," sambungnya. 

Namun kini Nathalie Holscher sudah tak tinggal bersama Sule seiring keputusannya mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 6 Juli 2022. Perkara itu tercatat dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang. 

Sule dan Nathalie resmi menikah pada pada 15 November 2020 di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat dengan konsep pesta kebun atau garden party. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini