Share

Klarifikasi Razman Arif Nasution soal Tudingan Pelecehan Seksual Iqlima Kim

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 03 Agustus 2022 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 33 2641592 klarifikasi-razman-arif-nasution-soal-tudingan-pelecehan-seksual-iqlima-kim-FnbqOWwLl0.jpg Razman Arif Nasution (Foto: MPI)

JAKARTA - Razman Arif Nasution menanggapi tudingan terkait pernah mengajak mantan kliennya, Iqlima Kim menikah. Awalnya enggan membahas, dia hanya menjawab secara singkat.

Hal ini terungkap saat Razman Arif Nasution hadir di Podcast Uya Kuya untuk memberi hak jawab terkait berbagai tudingan terhadapnya.

Iqlima Kim

Awalnya Uya Kuya bertanya ke Razman, apa benar dia pernah mengajak Iqlima untuk menikah.

"Apa benar yang dikatakan Iqlima Kim kalau abang meminta menikah dengan dia?” tanya Uya Kuya, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV.

Razman lalu menjawab santai pertanyaan dari presenter berusia 47 tahun itu.

"Begini, punya banyak orang strategi untuk menggali informasi, bagaimana mencari supaya dia membuka apa fakta yang sebenarnya,” kata Razman Arif Nasution.

β€œDan itu adalah pembicaraan komunikasi antara saya dengan dia. Dan saya kira itu tidak penting untuk saya publikasi,” lanjut Razman.

Lebih lanjut, Uya Kuya kembali membahas pengakuan Iqlima yang menyebut bahwa Razman juga lakukan pelecehan seksual di dalam mobil.

"Kata Iqlima abang mencium dia?," tanya Uya Kuya dikutip dari Uya Kuya TV, Rabu (3/8/2022).

"Enggak, salah besar itu," kata Razman.

Uya Kuya kembali menegaskan soal pengakuan Iqlima Kim yang tiba-tiba dicium Razman di dalam mobil. Razman pun langsung menanyakan bukti kejadian tersebut.

"Macam mana mencium dia, mana buktinya? Saya di media juga sudah jelaskan, ada cara komunikasi saya banyak tekanan yang masuk, kalau ini diungkap tidak baik," tegas Razman.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini