Share

Raisa, Vierratale, hingga Yovie & Nuno Ramaikan Panggung Rendezvous 2022

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 205 2642027 raisa-vierratale-hingga-yovie-nuno-ramaikan-panggung-rendezvous-2022-jzzOSupoyJ.jpeg Vierratale (Foto: Ist)

JAKARTA - Raisa, Vierratale, The Changcuters, RAN dan Yovie & Nuno telah memeriahkan panggung Rendezvous 2022. Acara berlangsung heboh pada Sabtu (30/07/22) di Basket Hall Senayan, GBK Jakarta.

Rendezvous berasal dari bahasa Perancis yang memiliki arti sebuah pertemuan, dimana pentas seni perdana ini merupakan sebuah ‘melting pot’ atau wadah berkumpulnya kalangan remaja dan orang tua yang memiliki apresiasi terhadap seni budaya dan kuliner.

BACA JUGA:5 Tips Berbisnis Bareng Sahabat ala Raisa

BACA JUGA:Raisa Beli Bensin hingga Jutaan Rupiah, Netizen: Anjir Bisa Bayar Kosan Sebulan

The Changcuters

Rendezvous tahun ini mengusung tema “The Untold Stories of the Eateries” yang mengangkat festival kuliner tradisional serta menghadirkan suasana Nusantara yang diharapkan dapat membuat kalangan muda tergerak untuk melestarikan budaya Indonesia.

“Kami bangga dapat mempersembahkan pensi Rendezvous sebagai persembahan angkatan pertama SMA Labsren, bahkan saat terhalang pandemi. Disini bukan saja menyaksikan sebuah acara mahakarya namun dapat membuktikan bahwa mimpi itu bisa dicapai lewat kerja keras dan kerja tuntas. Tanpa event organizer, acara ini dikoordinir langsung oleh siswa siswi SMA Labschool Cirendeu,” ujar Irsyad Ibrahimovic, Ketua Panitia Rendezvous 2022.

Beberapa pertunjukan yang menarik adalah tari Golek Manis khas Solo, Jawa Tengah, tari Ratoh Jaroe khas Aceh yang mewakili nuansa tradisional dan Modern dance (Amethyst). Selain itu, ada juga penampilan dari Selaras, Afraid Of Sun (AOS), D’fuse, Rachel Farial, Roojak, dan Basagita.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini