Share

Iqlima Kim Dipaksa Jadi Istri Muda, Razman Arif Nasution Tantang Sumpah Pocong

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 12 Juli 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2628370 iqlima-kim-dipaksa-jadi-istri-muda-razman-arif-nasution-tantang-sumpah-pocong-XtmPIGmQDP.jpg Razman Arif Nasution. (Foto: MNC Portal Media)

JAKARTA - Pengacara Razman Arif Nasution menanggapi pernyataan Iqlima Kim yang mengatakan dirinya ‘memaksa’ mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea itu menjadi istrinya hingga nyaris bunuh diri. 

“Saya geram juga! Ada videonya kan (dia sayat lengan). Ini orang mau bunuh diri? Bagaimana ceritanya. Sehat enggak nih orang menurut kalian?” kata pengacara berdarah Batak itu saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (12/7/2022). 

Merasa dirugikan dengan pengakuan Iqlima, Razman Arif Nasution menantang perempuan itu untuk melakukan sumpah pocong. Dia meminta itu untuk membuktikan apakah tindakan percobaan bunuh diri itu dilakukan Iqlima karena dirinya. 

“Dia mau bundir gara-gara saya atau karena anak petinggi kepolisian itu? Saya berani sumpah pocong. Ayo, kita sumpah pocong. Dia Islam, saya pun Islam,” ungkap sang pengacara menambahkan. 

Razman Arif Nasution. (Foto: MNC Portal Media)

Iqlima Kim didampingi kuasa hukumnya Abdul Fakhridz mengatakan, akibat permintaan menikah sang pengacara dirinya sampai melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat tangan serta lehernya. “Jadi kenapa ada goresan di tangan dan leher? Itu karena Iqlima sempat mau bunuh diri,” tuturnya.*

BACA JUGA: Pengakuan Iqlima Kim Diminta Jadi Istri Muda Razman Arif Nasution

BACA JUGA: Kuasa Hukum: Iqlima Kim Korban Malapraktik Seorang Advokat 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini