Share

Suami Zaskia Gotik Absen di Sidang Pengakuan Anak Inez Gonzales

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 03 Agustus 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 33 2641441 suami-zaskia-gotik-absen-di-sidang-pengakuan-anak-inez-gonzales-GkWHJzq0eF.jpg Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (Foto: IG Zaskia Gotik)

JAKARTA - Sidang gugatan terkait pengakuan anak yang diajukan Veranosiliyana alias Inez Gonzales kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Cikarang, Rabu (3/8/2022). Namun, baik penggugat maupun tergugat yakni Sirajuddin Mahmud suami Zaskia Gotik, tak hadir dalam sidang hari ini.

Ketidakhadiran kedua pihak disampaikan oleh Humas PN Cikarang Sondra Mukti Lambang Linuwih.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

"Agendanya masih pemanggilan dari para pihak. Dari pihak penggugat (Inez Gonzales-red) tidak hadir di persidangan, namun dari pihak tergugat (Sirajuddin Mahmud-red) hadir kuasa hukumnya di persidangan," kata Sondra kepada awak media di PN Cikarang, Rabu (3/8/2022).

Pihak pengadilan juga belum menerima alasan pasti terkait ketidakhadiran Inez Gonzales di persidangan.

"Jadi majelis membuka sidang dan hakim bersikap akan tetap memanggil penggugat dengan catatan bahwa di persidangan berikutnya penggugat kembali tidak hadir, maka persidangan dilanjutkan," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Sirajuddin Mahmud dituntut mengakui anak dari model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana. Menurut penggugat, anak tersebut merupakan hasil hubungan di luar nikah dengan suami Zaskia Gotik tersebut yang terjadi pada 2019.

Veranosiliyana sendiri sudah berusaha menuntut pertanggungjawaban Sirajuddin Mahmud sebelum melakukan upaya hukum. Namun sayang, usahanya tak mendapat respons berarti.

Verano akhirnya mengajukan gugatan pengakuan anak ke Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022.

Sekedar informasi, Sirajuddin Mahmud menikahi Zaskia Gotik pada 1 Juni 2020. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak.

Namun saat ini, Zaskia Gotik sedang mengandung anak keduanya dari sang suami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini