Share

Putus, Barbie Kumalasari Mengaku Kecewa Berat pada Saipul Jamil

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 03 Agustus 2022 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 33 2641394 putus-barbie-kumalasari-mengaku-kecewa-berat-pada-saipul-jamil-LaBUS9NDb8.jpg Barbie Kumalasari. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari mengungkapkan, hubungan asmaranya dengan pedangdut Saipul Jamil telah berakhir. Tak hanya itu, dia mengaku, kecewa berat pada mantan suami Dewi Perssik itu. 

Alasannya, Saipul pernah memintanya untuk menerima tawaran pekerjaan dari orang yang tak disukainya. “Aku dirayu sama Bang Ipul. Dia bilang, ‘Ayo dong sayang, ambil lagi (pekerjaannya)’. Kali ini, aku enggak mau. Ini soal harga diri,” katanya dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (3/8/2022).

 Barbie Kumalasari dan Saipul Jamil. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Kekesalan mantan istri siri Galih Ginanjar itu mencapai puncaknya ketika mengetahui sang pedangdut mengumbar kemesraan dengan perempuan lain di media sosial saat mereka masih berhubungan. 

“Pada hari yang sama, dia peluk-pelukan sama perempuan lain. Padahal, lagu aku baru rilis di YouTube. Tapi dia juga publish video di hari yang sama. Kok konsepnya jadi hancur begini,” tuturnya menambahkan. 

Tak berhenti sampai di situ, Barbie Kumalasari juga menuding Saipul Jamil melanggar perjanjian mereka. Pasalnya, sang pedangdut berjanji memberikan pendapatan sebesar 20 persen dari proyek yang mereka dapatkan bersama.

BACA JUGA: Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari Umbar Kemesraan, Netizen: Hanya Sensasi

BACA JUGA: Lucinta Luna Pamer Wajah Usai Operasi, Netizen: Seperti Barbie, Cantik

Barbie Kumasalasari menambahkan, “Dia malah bilang, kalau ada proyek lain penghasilannya akan sepenuhnya masuk ke dia. Alasannya, dia yang mendirect sendiri proyek itu dan tidak ada campur tangan aku. Dia hanya akan memberi aku seikhlasnya saja.”

Mendengar jawaban sang kekasih, Kumalasari mengaku sakit hati. Dia mengaku, baru pertama kali berseteru dengan orang lain karena masalah uang. Apalagi nilai proyek itu tidak dapat dikatakan besar. 

Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

“Seumur hidup, baru kali ini gue diperlakukan seperti ini sama orang lain. Sebenarnya, duitnya kan kecil ya. Tapi harga diri aku jadi diinjak-injak karena masalah ini,” tuturny menambahkan. 

Barbie Kumalasari menilai, Saipul Jamil seharusnya berterima kasih kepada dirinya yang telah memulihkan nama baik sang pedangdut usai mendekam di penjara akibat kasus pelecehan seksual dan suap.*

BACA JUGA: Claudia Senduk Ogah Cabut Laporannya Atas Razman Arif Nasution

BACA JUGA: Marion Jola Jawab Tudingan Tak Terima Dimirip-miripkan dengan Kurma CFW

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini