Share

Claudia Senduk Ogah Cabut Laporannya Atas Razman Arif Nasution

Selvianus, MNC Portal · Rabu 03 Agustus 2022 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 33 2641351 claudia-senduk-ogah-cabut-laporannya-atas-razman-arif-nasution-B5eKsc8Ddx.jpg Razman Arif Nasution. (Foto: MNC Portal Media)

JAKARTA - Claudia Senduk, mantan asisten pribadi Razman Arif Nasution menegaskan, tidak akan mencabut laporan dugaan pelecehan seksual yang didaftarkannya atas Razman Arif Nasution di Mabes Polri, pada 28 Juli silam. 

Dia mengungkapkan, dalam waktu dekat akan menyambangi Komnas Perempuan dan Perlindungan Anak (KPAI) untuk meminta perlindungan. Setelah itu, dia akan kembali menyambangi Mabes Polri untuk meninjau laporannya. 

Claudia Senduk, mantan asisten pribadi Razman Arif Nasution. (Foto: Selvianus/MNC Portal Indonesia)

“Besok pagi, juga mau lihat sejauh mana perkembangan laporan kemarin. Saat ini, aku enggak mau spill terlalu banyak soal laporan itu,” ujar Claudia saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (2/8/2022). 

Claudia Senduk mengaku, sejak memilih resign sebagai asisten pribadi Razman Nasution, sang pengacara memblokir nomor kontaknya. Namun kala itu, dia sempat mendapat teror dari istri sang pengacara. 

BACA JUGA: Bantah Lecehkan Claudia Senduk, Razman Arif Nasution: Silakan Dibuktikan Saja!

BACA JUGA: Lucinta Luna Pamer Wajah Usai Operasi, Netizen: Seperti Barbie, Cantik

Claudia menambahkan, “Kalau pernyataan dan laporan aku itu fitnah, dia (Razman Arif Nasution) seharusnya enggak terima dong. Ini langsung blokir WA dan istrinya cekcok sama aku. Enggak apa-apa. Mungkin dia tidak ikut meneror karena merasa bersalah.”

Razman Arif Nasution. (Foto: MNC Portal Media)

Dalam laporannya di Mabes Polri, Claudia Senduk menjerat Razman Arif Nasution dengan Pasal 5 dan Pasal 6 Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual dan Pasal 289 KUHP.*

BACA JUGA: Reaksi Nathalie Holscher saat Tahu Sule Sakit di Tengah Proses Cerai

BACA JUGA: Putri Mona Ratuliu, Mima Shafa, Alami Depresi hingga Sempat Coba Bunuh Diri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini