Share

Cerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya Ditinggal di Kos-kosanan Sederhana

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 02 Agustus 2022 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 33 2640935 cerai-dari-dewi-perssik-angga-wijaya-ditinggal-di-kos-kosanan-sederhana-MrTeEHqYPo.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: IG Dewi Perssik)

JAKARTA - Angga Wijaya mengaku saat ini tinggal di rumah kos setelah menceraikan Dewi Persik. Meski kondisinya jauh berbeda setelah diputus bercerai dia tetap bersyukur.

"Aku sekarang tinggal di rumah kos, sendiri di sana. Buat aku pribadi itu cukup. Ya ngapain mewah-mewahan? Biayanya besar kan," kata Angga Wijaya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Menurut Angga Wijaya, semua barang yang ada di rumah Dewi Perssik adalah milik mantan istrinya tersebut.

Angga Wijaya juga hanya membawa barang-barang pribadinya setelah keluar dari rumah Dewi Perssik.

"Ya barang aku saja. Kan semuanya punya dia. Aku hanya ikut menikmati fasilitas dia saja, tapi nggak ingin ikut memiliki. Contohnya ya kayak mobil, rumah mewah, fasilitas mewah," kata Angga.

Pergi dari rumah Dewi Perssik dari sebelum putusan cerai diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Angga Wijaya juga mengaku tak membawa barang-barang yang ada.

"Ya bawa barang aku saja. Kan semuanya punya dia," pungkas Angga Wijaya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Diberitakan sebelumnya, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai dari Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu.

Permohonan talak Angga sudah dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2022.

Bila mereka berdua telah menerima hasil putusan, agenda sidang berlanjut ke pengucapan ikrar talak oleh Angga Wijaya di depan hakim untuk mengesahkan perceraiannya dari Dewi Perssik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini