Share

Kembali Menjanda, Dewi Perssik Bicara Soal Kemungkinan Menikah Lagi

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 02 Agustus 2022 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 33 2640668 kembali-menjanda-dewi-perssik-bicara-soal-kemungkinan-menikah-lagi-aaJwdqA6iw.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

PENGADILAN Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya kepada Dewi Perssik. Sejak Senin, 1 Agustus 2022 kemarin, pelantun Mimpi Manis itu telah kembali menyandang status janda sebanyak tiga kali.

Setelah menyandang status janda, pedangdut 36 tahun ini pun berbicara soal kemungkinan akan menikah lagi.

"Mengalir aja lah kalo aku bilang enggak, nanti ada yang lebih baik dikasih sama Allah, " kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

Dewi Perssik pun menyerahkan soal urusan pasangan hanya kepada Tuhan. Bahkan ia mengaku tak mau berharap lantaran sudah tiga kali gagal dalam mempertahankan rumah tangga.

"Aku ikutin skenario Allah saja nggak berani berharap juga," lanjut Dewi Perssik.

Dewi Perssik

Mantan istri Aldi Taher ini kemudian mengungkapkan perasaan kecewanya lantaran hubungan rumah tangganya kembali gagal untuk ketiga kalinya.

"Saya kan sudah menjanda 8 tahun saking sibuk kerja, lupa menikah ketemu Aa sama si Angga kan," kata Dewi.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"Terus kejadian seperti ini kalau dibilang sangat kecewa ya sangat kecewa sekarang sahabat kita itu siapa, suami kan. Begitu juga sebaliknya suami pasti sahabatnya adalah istri. Ada kecewa," jelas Dewi Perssik.

Sebagaimana diketahui, sebelum menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik sempat menjalani kehidupan rumah tangga Saipul Jamil dan Aldi Taher. Bahkan pernikahan Dewi Perssik dengan suami keduanya, Aldi Taher pun telah bercerai pada tahun 2009 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini