Share

Resmi Cerai, Dewi Perssik Bongkar Kelakuan Angga Wijaya Ambil Uang Tanpa Izin

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 02 Agustus 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 33 2640647 resmi-cerai-dewi-perssik-bongkar-kelakuan-angga-wijaya-ambil-uang-tanpa-izin-BoWDJIzTZ1.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram@dewiperssik9)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik blakblakan membongkar sifat jelek Angga Wijaya yang suka mengambil uang miliknya tanpa izin. Itu diungkapkan Depe sapaan akrabnya setelah mereka resmi bercerai.

Resmi menyandang status janda ketiga kalinya, Dewi Perssik mengaku lega. Dia juga sangat bersyukur karena proses perceraiannya dengan Angga Wijaya berjalan dengan lancar dan baik.

 Resmi Cerai, Dewi Perssik Bongkar Kelakuan Angga Wijaya Ambil Uang Tanpa Izin. (Foto: Dewi Perssik/MPI).

Resmi Cerai, Dewi Perssik Bongkar Kelakuan Angga Wijaya Ambil Uang Tanpa Izin. (Foto: Dewi Perssik/MPI).

"Alhamdulillah lega dikasih kelancaran sama Allah ya lebih ikhlas," kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

 BACA JUGA:Berkat Doa Dewi Perssik, Aldi Taher Bangun Rumah Makan Padang

Namun, yang tidak bisa dia terima ketika Angga Wijaya saat masih berstatus suaminya kerap mengambil uang tanpa izin.

"Kalau jadi istri uangnya diambil terus gimana. Sedekah mandiri namanya, mengambil uang sendiri tanpa izin. Gapapa sebenarnya ya namanya istri," ujar Dewi Perssik.

Sebenarnya, dia tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Hanya saja tindakan yang dilakukan Angga Wijaya itu sudah tidak bisa ditoleransi. Itulah juga menjadi penyebab dirinya harus buka suara mengeluarkan uneg-uneg saat berumah tangga dengan manajernya itu.

Sebagai informasi, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai dari Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu.

Gugatan permohonan cerai yang diajukan oleh Angga Wijaya dikabulkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 1 Agustus 2022. Sejak itu, mereka resmi cerai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini