Share

Ivan Gunawan Batal Laporkan Oknum yang Memprovokasinya dan Keisha Levronka

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 02 Agustus 2022 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 33 2640368 ivan-gunawan-batal-laporkan-oknum-yang-memprovokasinya-dan-keisha-levronka-XtRWqKdsXc.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

PEMBAWA acara sekaligus desainer Ivan Gunawan, beberapa waktu lalu sempat membuat video di akun Instagramnya, dan menyebut bahwa dirinya akan melaporkan beberapa oknum netizen ke polisi karena memprovikasinya. Namun ternyata hal itu sudah dibatalkan.

Terkait batalnya Ivan Gunawan melaporkan orang yang telah memprovikasinya, Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya akhirnya angkat bicara. Bahkan Sandy telah memastikan hal tersebut pada kliennya.

"Jadi sudah sepakat tidak akan membuat laporan polisi," kata Sandy Arifin, dikutip dari YouTube KH Infotainment pada Selasa (2/8/2022).

Ia pun membeberkan bahwa Ivan Gunawan sudah menerima permintaan maaf dari netizen yang menghujat dan memfitnah dirinya. Bahkan, ia menyebut bahwa oknum tersebut telah menyampaikan permohonan maaf setelah Ivan Gunawan mengunggah rilis di Instagramnya.

Ivan Gunawan

"Soal melapor itu belum jadi, karena kemarin setelah posting itu, setelah nama saya di tag, dari beberapa pihak, akun yang menjadi oknum dimarahi kak Igun itu sudah minta maaf," jelasnya.

"Jadi untuk sementara belum membuat laporan," lanjutnya. 

Sementara itu, Sandy juga memastikan bahwa hubungan Ivan Gunawan dengan Keisya Levronka sudah baik-baik saja.

"Sepengetahuanku, sudah baik-baik saja. Hanya memang ada beberapa oknum akun Instagram yang membully klien kami," kata Sandy.

"Secara tidak langsung bukan berdamai tapi membatalkan membuat laporan," pungkas Sandy.

Sebagai informasi, Ivan Gunawan sempat emosi lantaran provokasi sejumlah netizen menyusul komentarnya terhadap Keisya Levronka.Saat itu, Ivan Gunawan sempat bercanda dan meminta Keisya Levronka bernyanyi lipsync lantaran sang penyanyi selalu gagal ketika membawakan lagu Tak Ingin Usai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini