Share

Sule Minta Maaf Pada Adzam, Seraya Lakukan Ini untuk Nathalie Holscher Sekeluarga

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 02 Agustus 2022 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 33 2640360 sule-minta-maaf-pada-adzam-seraya-lakukan-ini-untuk-nathalie-holscher-sekeluarga-c25Lj22MUk.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

KOMEDIAN Sule baru-baru ini mengabarkan jika kondisi kesehatannya kurang baik. Melalui akun YouTube miliknya, pria 45 tahun itu tampak mendatangkan tim medis ke rumahnya untuk mendapatkan perawatan.

Dalam video tersebut, terlihat bapak lima anak itu tengah diinfus agar kondisinya bisa kembali seperti semula. Bahkan, ia juga sempat menyinggung soal beberapa hal terkait rumah tangganya yang belakangan menjadi sorotan masyarakat.

Salah satunya ialah permintaan maafnya kepada putra semata wayangnya dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher, Adzam. Melalui video tersebut, Sule terdengar melayangkan permintaan maafnya pada sang putra yang belum genap berusia satu tahun.

"Dan anakku yang tercinta satu lagi, maaf aku cuma bisa video call. Tapi aku setiap saat tanya kabar Adzam," ungkap Sule.

Dalam videonya, Sule berharap agar si kecil Adzam bisa selalu berada dalam keadaan sehat wal afiat. Demikian pula kakak-kakaknya yang disebutnya selalu mendoakan Adzam.

Sule

Bahkan, Sule juga berharap agar Nathalie Holscher sekeluarga juga selalu diberikan kesehatan.

"Doa selalu terpanjat buat Adzam dari aku dan juga kakak sesama saudara. Doa terbaik buat Adzam buat bundanya dan keluarganya di sana. Semoga sehat selalu," harapnya.

Sebagaimana diketahui, perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher memang cukup disayangkan oleh netizen. Banyak netizen berharap agar Sule bisa kembali memperbaiki rumah tangganya dengan Nathalie, terlebih pernikahan mereka belum genap berusia 2 tahun.

Saat ini, keduanya diketahui masih menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Cikarang. Setelah mediasi gagal, baik Nathalie maupun Sule diketahui sudah tak lagi datang ke Pengadilan untuk ikut mengikuti jalannya sidang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini