Share

Muhammad Ari Law Salurkan Kerinduan Pada Anak Lewat Lagu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 205 2640913 muhammad-ari-law-salurkan-kerinduan-pada-anak-lewat-lagu-tCAe8D8u2s.jpg Muhammad Ari Law (Foto: Instagram)

PENYANYI sekaligus pengacara, Muhammad Ari Pratomo alias Muhammad Ari Law, merilis sebuah single bertajuk Lagu Untuk Anakku (Melayang). Lagu tersebut bahkan diciptakannya sendiri dan merupakan wujud dari pelampiasan rasa rindunya kepada sang anak.

Perpisahannya dengan putri pertama mendiang musisi Yanni Libels, membuat dirinya terpaksa tinggal berjauhan dari anaknya. Pasalnya, kini anak semata wayangnya dari pernikahan tersebut tak tinggal bersamanya, namun dengan mantan istrinya.

Tak bisa selalu bersama dan bertemu setiap hari, membuat Muhammad Ari Law menuangkan perasaannya pada sang anak melalui lagu. Bahkan, Lagu Untuk Anakku (Melayang) sudah bisa didengarkan melalui kanal YouTube miliknya, dan juga berbagai platform musik online, hingga NSP.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Ari Law merupakan seorang pengacara yang cukup aktif memberikan konsultasi dan pengetahuan hukum secara gratis pada masyarakat. Ia bahkan mengaku akan menciptakan lagu yang membicarakan tentang penegakan hukum dan keadilan.

Muhammad Ari Law

Selain berprofesi sebagai pengacara, Muhammad Ari Law juga cukup aktif berorganisasi. Bahkan, ia diketahui bergabung di lembaga manajemen kolektif, yakni sebagai anggota WAMI atau Wahana Musik Indonesia sebuah lembaga kolekting royalti salah satu tempat bernaungnya para musisi pencipta lagu terbesar di tanah air.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini