Share

Ingin Segera Punya Anak, Jenita Janet Putuskan Jalani Program Hamil Inseminasi

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 06 Desember 2021 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512436 ingin-segera-punya-anak-jenita-janet-putuskan-jalani-program-hamil-inseminasi-ZRxXOAU9W8.jpg Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Foto: Instagram)

SUDAH lebih dari setahun menikah, Jenita Janet dan Danu Sofwan tak kunjung diberi momongan. Karena itu, pasangan yang telah menggelar akad nikah pada 11 November 2020 tersebut ini memutuskan untuk jalani program hamil

Tak sabar menanti kehadiran momongan, pasangan bahagia ini mengaku terus menerus berharap. Termasuk terus menerus berikhtiar agar segera mendapatkan keturunan.

 jenita janet

Baca Juga:Jenita Janet Dibikin Nangis Suami Gara-gara Video Ini

"Momongan ya, itu salah satu harapan terbesar pasti punya momongan. Tapi kita yakin Allah akan kasih di waktu yang tepat. Yang pasti sekarang ikhtiar terus, gas terus, berdoa terus sama Allah," ujar Danu Sofwan di kanal YouTube Warkop Jurnalis.

Tak sabar untuk memiliki momongan, pasangan ini juga mengaku sudah mulai menjalani program kehamilan. Bahkan jika program tersebut dianggap kurang efektif, keduanya juga mengaku sudah siap untuk menjalani inseminasi buatan.

"Kita berusaha ikhtiar lagi dengan program. Konsultasi dengan dokter kandungan sudah dilaksanakan dan alhamdulillah kita berdua sehat, bagus, tidak masalah, tinggal tunggu dikasih Allah," ucap Jenita Janet.

"Tapi kalau program salah satunya ada Insem juga jadi nanti bagaimana yang terbaik dari dokter aja," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini