Share

Nikita Mirzani Kembali Wajib Lapor Usai Operasi di Thailand

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 01 Agustus 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 33 2639910 nikita-mirzani-kembali-wajib-lapor-usai-operasi-di-thailand-W2gIbzPkTk.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik, Nikita Mirzani, kembali menjalani wajib lapor di Polresta Serang Kota, Senin, 1 Agustus 2022.

Nikita Mirzani hadir di Polresta Serang Kota didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Sang kuasa hukum menyebut ibu tiga anak itu tiba di Polresta Serang Kota sekitar pukul 08.00 WIB.

 Nikita Mirzani Kembali Wajib Lapor Usai Operasi di Thailand. (Foto: Nikita Mirzani/Instagram/@nikitamirzanimawardi_172).

Nikita Mirzani Kembali Wajib Lapor Usai Operasi di Thailand. (Foto: Nikita Mirzani/Instagram/@nikitamirzanimawardi_172).

"Hari ini Niki datang dia bilang habis operasi atau berobat dia bilang. Jadi dia menunjukan sikap kooperatifnya sama saya juga, datang itu jam 08.00 WIB kalau enggak salah. Terus ngobrol-ngobrol aja seperti biasanya," kata Fahmi Bachmid kepada MNC Portal Indonesia, pada Senin (1/8/2022).

 BACA JUGA:Nikita Mirzani Pergi Berobat ke Thailand, Polisi: Tidak Ada Pencekalan

Fahmi lebih lanjut mengatakan kliennya telah menjalani wajib lapor yang ketiga. Dia juga menilai kedatangan kliennya sebagai sikap kooperatifnya selaku terlapor.

"Ketiga kali ya, yang penting wajib lapor, karena itu wajib, biasa itu mah santai," kata dia.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Di lain pihak, AKP Iwan Sumantri mengatakan polisi telah menerima surat permohonan dari Nikita Mirzani untuk pergi ke Thailand. Surat tersebut diserahkan oleh Fahmi Bahmid ke penyidik selaku kuasa hukumnya.

"Pengacara telah bersurat ke penyidik bahwa klien nya, NM, pergi ke luar negeri," kata AKP Iwan Sumantri dari keterangan resmi yang diterima awak media, beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Undang-Undang ITE sejak 20 Juni 2022 lalu. Dia dilaporkan oleh kekasih dari penyanyi Nindy Ayunda, Dito Mahendra, ke Polres Serang Kota, Banten.

Bukan hanya itu, Nikita yang batal ditahan setelah dijemput paksa, kini masih berstatus sebagai tersangka dan diminta untuk melakukan wajib lapor ke Polresta Serang Kota.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini