Share

Digelar Hari Ini, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kompak Tidak Hadiri Sidang Putusan Cerai

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 01 Agustus 2022 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 33 2639808 digelar-hari-ini-dewi-perssik-dan-angga-wijaya-kompak-tidak-hadiri-sidang-putusan-cerai-ovs7EKQcox.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram@dewiperssik9)

JAKARTA - Sidang putusan cerai pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar hari ini, Senin, 1 Agustus 2022, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Namun, sang pedangdut tidak bisa hadir dan akan diwakili oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. "Agenda hari ini kebetulan pembacaan putusan, tadi saya sudah menghubungi Mbak Depe dan Mas Angga," ujar Sandy kepada awak media.

Sidang Putusan Cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya Digelar Hari Ini. (Foto: Sandy Arifin, Kuasa Hukum Dewi Perssik/Okezone).

Sidang Putusan Cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya Digelar Hari Ini. (Foto: Sandy Arifin, Kuasa Hukum Dewi Perssik/Okezone).

Menurut Sandy, Dewi Perssik hari ini tidak bisa hadir di persidangan. Begitu pula Angga Wijaya yang akan diwakili kuasa hukumnya dalam sidang yang beragendakan putusan ini.

"Mas Angga juga tidak bisa hadir, kemungkinan besar kuasa hukum saja, dan kuasa hukum Mas Angga sudah di dalam, setelah hari kemarin sudah dari pihak Mas Angga mengajukan saksi dan bukti dan ada beberapa keluarga yang hadir," kata Sandy.

Seperti Diketahui, Angga Wijaya mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022. Ketidakcocokan menjadi alasannya menceraikan sang pelantun Mimpi Manis itu.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik menikah pada 10 September 2017. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini