Share

Blakblakan, Ayah Angga Wijaya Ungkap Sifat Dewi Perssik

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 25 Juli 2022 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 33 2635897 blakblakan-ayah-angga-wijaya-ungkap-sifat-dewi-perssik-T2vGoWCbl7.jpg Ayah Angga Wijaya (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Ayah Angga Wijaya, Dahyan Efendi, mengungkap sifat Dewi Perssik yang dia ketahui selama berumah tangga dengan putranya. Hal ini dibeberkan setelah sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sebagai ayah mertua, Dahyan membeberkan bagaimana sosok asli Dewi Perssik di matanya. Menurutnya, tak ada perangai buruk yang ditunjukkan oleh sang pelantun Mimpi Manis itu.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Tetapi Dahyan memang jarang berkomunikasi dengan Dewi. Pasalnya, ia selama ini bermukim di Lampung, sementara putranya dan Dewi tinggal di Jakarta.

"Ya baik-baik aja, sopan. Kalau masalah seringnya kumpul, saya di Lampung, Depe di Jakarta. Depe juga mungkin ada kesibukan saya juga," kata Dahyan pada Senin (25/7/2022).

Dahyan juga menilai selama ini putranya sudah berusaha melakukan yang terbaik saat menjadi kepala keluarga. Namun, apa mau dikata bahwa anak dan menantunya memilih jalan perpisahan.

Apalagi, menurutnya Angga dan Dewi sudah menunjukkan ketidakcocokan sejak lama. Dibanding memaksakan diri melanjutkan berumah tangga, Dahyan lebih menerima jika mereka berpisah dengan baik-baik.

"Ya kalau memuncak-muncaknya sekitar 2 bulan terakhir. Ya akar permasalahannya saya tidak tau, karena saya di Lampung," kata Dahyan.

"Kalau memang sudah tidak bertahan ngapain harus diterusin? Kan ketentraman ada di Angga sendiri. Bukan di saya," lanjutnya.

Dahyan bersama putrinya, Sarah Istiqomah, datang dari Lampung ke Jakarta demi hadir sebagai saksi di sidang lanjutan. Sementara, Angga tak hadir dalam kesempatan itu karena ada kesibukan di Bali.

Seperti Diketahui, Angga Wijaya mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2020. Ketidakcocokan menjadi alasannya menceraikan sang pelantun pedangdut.

Angga dan Dewi menikah pada 10 September 2017. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini