Share

Aurel Hermansyah Bahagia Punya Ibu Sambung, Netizen Sindir Putri Delina

Melati Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 23 Juli 2022 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 33 2634932 aurel-hermansyah-bahagia-punya-ibu-sambung-netizen-sindir-putri-delina-tOOKu3q8tT.jpg Putri Delina. (Foto: Instagram/@putridelinaa)

JAKARTA - Aurel Hermansyah merasa bersyukur atas kehadiran ibu sambungnya, Ashanty. Dalam sebuah cuplikan video, anak sulung Anang Hermansyah itu mengaku benar-benar berterima kasih pada Ashanty yang telah merawat dirinya juga sang adik, Azriel.

Terlebih, saat Ashanty hadir di kehidupan Aurel, istri Atta Halilintar itu masih berusia remaja. Dirinya tahu betul mengurus anak remaja bukanlah hal mudah.

 Aurel Hermansyah Bahagia Punya Ibu Sambung, Netizen Sindir Putri Delina. (Foto: Aurel Hermansyah/Instagram/@aurelie.hermansyah).

Aurel Hermansyah Bahagia Punya Ibu Sambung, Netizen Sindir Putri Delina. (Foto: Aurel Hermansyah/Instagram/@aurelie.hermansyah).

"Gini ya umur- umur kayaa 17 tahun ke atas itu kan lagi masa nya dimana kita tuh pengen nyobain nakal lah , bohong sama orangtua segala macem , itu kan masa-masa paling sulit yah. Masa-masa challenging untuk orangtua." ujar Aurel, dikutip dari akun instagram @rumpi_gosip, Sabtu (23/7/2022).

 BACA JUGA:Nathalie Holscher Suka Aurel Hermansyah Cerewet, Warganet: yang Pendiam Bikin Cerai

Aurel mengakui kebaikan dan kesabaran Ashanty dalam menghadapi dia beserta Azriel, lantas membuatnya merasa bahagia.

"Bunda yang kaya sabar banget gitu loh ngurus aku sampa azriel , itu kan suatu hal yang susah juga ya" kata Aurel.

"Bunda luar biasa walaupun bunda gak melahirkan aku tapi aku benar-benar bahagia banget punya orangtua kaya bunda" tambahnya.

Kendati begitu, dia tak tetap tak melupakan ibu kandungnya, Krisdayanti. Bagi Aurel, baik Ashanty maupun Krisdayanti adalah dua sosok wanita sempurna dalam hidupnya.

"Jadi aku punya dua mama yang perfect" tuturnya.

Unggahan video soal Aurel Hermansyah ini pun menuai beragam respon dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji kedewasaan seorang Aurel Hermansyah dalam menerima ibu sambung.

"Dewasa banget," kata seorang netizen. "Jadi keliatan dewasa banget setelah jadi ibu," timpal yang lain. "Si dewasa," ucap lainnya.

Di samping itu, ramai pula netizen yang diduga menyangkut pautkan video Aurel ini dengan masalah antara Putri Delina dan Nathalie Holscher

"Mbak Ashanty gak bawa adik-adik cewek sebaya dengan putri sambung ke rumah mas anang... jadi perhatian mba ashanty full untuk loli dan jiel" komentar warganet.

"Tidak bisa samakan dengan putdel atau keluarga sule, kalau ashanty kan cuman dua, kalau nathalie harus hadapi 5 anak sama suaminya" ucap lainnya.

"17 tahun berjuang bersama dan dua tahun dua kali kabur ya beda lah," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini