Share

Kabar Duka, Verrell Bramasta Terbentur Fire Hydrant hingga Alis Robek dan Berdarah

Selvianus, MNC Portal · Minggu 31 Juli 2022 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 33 2639560 kabar-duka-verrell-bramasta-terbentur-fire-hydrant-hingga-alis-robek-dan-berdarah-UksfQVkFA3.jpg Verrell Bramasta (Foto: IG Verrell)

JAKARTA - Verrell Bramasta menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Usut punya usut, ternyata mantan kekasih Natasha Wilona harus dirawat ketika kepalanya terbentur dengan fire hydrant pada Sabtu 30 Juli 2022 .

Dalam Instagram Verrelll, nampak dokter tengah membersihkan luka sang aktor, dekat dengan bagian alias matanya akibat terbentur dengan fire hydrant.

Verrell Bramasta

"Aku sekarang lagi di rumah sakit dengan dr Zahra, ini kemarin aku kemarin jatuh, malam ini aku luka robek sih. Terus kena fire hydrant aku lagi di emergency room," kata Verrelll Bramasta dikutip di akun Instagram Pribadinya, Minggu (31/7/2022).

Verrell mengaku kalau ia sebetulnya merasa takut, jika harus dijahit oleh pihak medis. Sebab putra Ivan Fadilla cukup takut dengan jarum jahitan.

Tetapi bintang sinetron Putri Untuk Pangeran tidak mempunyai pilihan lain, dan terus melakukan perawatan medis yang tengah diobati oleh pihak medis tersebut.

"Mau dijahit dan jujur aku takut sama jarum jahitan. Biar enggak takut, aku live Instagram, kalian akan lihat semua proses jahitan, bismillahirrahmanirrahim," ujar Verrell

Selain itu aktor 25 tahun membeberkan kronologi terjadinya insiden tersebut, berawal dari bermain balon bersama sahabat-sahabatnya. Hanya saja pemilik nama asli Verrelll Bramasta Fadilla Soedjoko tak bisa mengontrol badan, ketika salah seorang sahabatnya bernama Henrique melempar bola tepat ke arahnya.

Tubuhnya terbentur dengan pipa hidran berada didekatnya. Sehingga sempat tertahan oleh kacamatanya, membuat alis matanya tersobek.

"Kalau kalian bercanda, jangan main balon. Sama kalau bercanda pilih teman bercanda yang tubuhnya enggak kayak monster, yang badannya kayak manusia," terangnya sambil tertawa

Lebih lanjut, melihat sang putra cukup tegang ketika dijahit sang dokter, Ivan Fadilla Soedjoko turut menenangkan putra sulungnya tersebut. Mengungkapkan rasa syukur, karena masih ada kacamata yang menahan wajah putra sulungnya.

"Nanti tinggal sulam alis, Kak untuk menutupi bekas jahitan," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini